FOLLOW US:


Tak Mau Seperti Bonucci, Juventus Akan Amankan Chiellini

29-09-2017 09:50

 | Giorgio Chiellini

Tak Mau Seperti Bonucci, Juventus Akan Amankan Chiellini
Giorgio Chiellini © Nazionale Italiana

Bola.net - Juventus tinggal sedikit lagi akan menyepakati perpanjangan kontrak dengan Giorgio Chiellini, yang bakal membuatnya bertahan di Turin hingga 2020, menurut Goal International.

Bek tengah yang sudah lama mengabdi di Bianconeri tersebut kini masih terikat kontrak, namun akan habis di musim panas 2018.

Namun demikian, Juventus berniat mempertahankan pemain 33 tahun untuk memastikan mereka tetap punya pertahanan yang solid bersama pria Italia.

Leonardo Bonucci meninggalkan klub untuk bergabung dengan AC Milan di musim panas, sementara Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli diperkirakan akan pensiun di akhir musim ini.

Giorgio Chiellini

Klub pun sudah melakukan langkah antisipasi dengan menghadirkan pemain anyar seperti Benedikt Howedes dan juga membeli Medhi Benatia secara permanen, namun keduanya belum menunjukkan penampilan konsisten.

Juventus percaya bahwa Chiellini akan segera memberikan komitmennya, dan membuat tim menghindar dari resiko kehilangan bintang mereka dengan status free agent.

Andai memang itu benar terjadi, maka manajer Chelsea, Antonio Conte bakal dibuat frustrasi. Sudah lama sang pelatih membujuk eks anak buahnya itu untuk ikut bergabung dengannya di London Barat.