FOLLOW US:


Terungkap, Luka Modric Ternyata Sempat Sepakat Pindah ke AC Milan

02-06-2020 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Terungkap, Luka Modric Ternyata Sempat Sepakat Pindah ke AC Milan
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, usai mencetak gol ke gawang Valencia di Supercopa de Espana (9/1/2020). © AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi menarik datang dari AC Milan. Klub Serie A itu diberitakan sebenarnya nyaris mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Modric dalam beberapa tahun terakhir menjadi sosok yang krusial bagi Real Madrid. Sang gelandang adalah motor permainan Los Blancos di mana ia berhasil membawa Real Madrid meraih banyak trofi bergengsi termasuk tiga trofi Liga Champions beruntun.

Gelandang asal Kroasia itu cukup sering digosipkan akan hengkang dari Real Madrid di musim panas nanti. Ia diberitakan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya mengingat usianya kini sudah tidak muda lagi.

Calciomercato mengklaim bahwa Modric sebenarnya berpotensi pindah ke Italia musim depan. Ia diberitakan sudah nyaris bergabung dengan AC Milan.

Simak situasi transfer Modric selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Sepakat

Menurut klaim Calciomercato, pihak AC Milan sudah membuka pembicaraan dengan Modric sejak musim panas tahun lalu.

Milan merasa Modric adalah sosok yang tepat untuk memperkuat lini tengah mereka. Manajemen Milan cukup optimistis bahwa Modric adalah pemain kunci untuk membangkitkan Rossonerri dari tidur panjangnya.

Setelah nego yang panjang, Modric diberitakan sepakat secara verbal untuk pindah ke Milan. Ia disebut akan pindah ke San Siro begitu bursa transfer musim panas dibuka.

2 dari 3

Batal Pindah

Namun laporan itu mengklaim bahwa Modric memutuskan untuk membatalkan kepindahannya ke Milan.

Penyebabnya adalah keputusan manajemen Milan memecat Zvonimir Boban. Boban yang menjabat sebagai Direktur Olahraga Milan dipecat pada bulan Maret silam.

Boban sendiri adalah sosok yang menego dan meyakinkan Modric untuk pindah ke Milan. Dengan kepergian Boban, Modric menjadi ragu untuk pindah dan ia akhirnya memutuskan batal untuk pindah di musim panas nanti.

3 dari 3

Kontrak Menipis

Kontrak Modric bersama Real Madrid sendiri sudah mulai menipis.

Sang gelandang akan meninggalkan Santiago Bernabeu sebagai free agent pada musim panas tahun 2021 mendatang.

(Calciomercato)