FOLLOW US:


Thohir: Inter Milan Selalu Incar Liga Champions

29-09-2017 10:05
Thohir: Inter Milan Selalu Incar Liga Champions
Erick Thohir © AFP

Bola.net - Presiden Inter, Erick Thohir mengatakan bahwa timnya tak akan mengulangi kesalahan seperti yang dilakukan Roberto Mancini di periode keduanya dengan menegaskan tujuan tim adalah Liga Champions.

Inter Milan telah memenangkan lima dari enam pertandingan pertama Serie A di bawah arahan pelatih Luciano Spalletti. Namun penampilan mereka disebut tak meyakinkan, sehingga ada kekhawatiran pengalaman bersama Mancini pada musim 2015-2016 lalu akan terulang.

Ya, saat itu Inter Milan memang memiliki awal yang bagus bersama Mancini dan sempat memuncaki klasemen, namun perlahan performa mereka menurun dan pada akhirnya hanya finis di posisi keempat dan tampil di Liga Europa.

"Kami mengharapkan hasil-hasil ini, berkat kepemimpinan Spalletti," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Sekarang kami berada di posisi ketiga, tujuan kami adalah Liga Champions, selalu Liga Champions, terutama di tahun di mana empat besar semua bisa lolos," terangnya.

Dikatakan pula oleh Thohir bahwa komposisi skuat Inter Milan saat ini sudah ideal dengan pemain-pemain yang mereka datangkan sejauh ini.

"Kami memiliki banyak pemain baru yang pertama kali di bawah oleh saya dan oleh Suning. seperti Ivan Perisic, Mauro Icardi dan Danilo D'Ambrosia. Kemudian dari Suning kami menambahkan Joao Mario, Dalbert dan lainnya. Jadi kami pikir komposisi tim kami ideal," tambahnya

"Milan berbeda, karena pemilik baru mereka harus membeli 11 pemain baru. Jadi anda tak bisa membandingkannya dengan situasi kami," tandasnya.