FOLLOW US:


Tolak Manchester United dan Arsenal, James Rodriguez Segera Gabung Napoli

18-06-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Tolak Manchester United dan Arsenal, James Rodriguez Segera Gabung Napoli
James Rodriguez © AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan James Rodriguez akhirnya terungkap. Pemain Real Madrid itu diberitakan sudah menolak tawaran Manchester United dan Arsenal untuk bergabung dengan Napoli di musim panas ini.

James sendiri tengah kebingungan terkait masa depannya. Pasalnya sang playmaker diberitakan tidak akan dipermanenkan oleh Bayern Munchen pada musim panas ini.

James sendiri juga tidak akan terpakai di Real Madrid musim depan. Untuk itu ia tengah mencari klub baru di musim panas ini.

James diberitakan menarik perhatian dua klub Inggris, Manchester United dan Arsenal. Kedua klub ini tertarik menggunakan jasa sang playmaker pada bursa transfer musim panas ini.

Namun dilansir pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, James tidak akan pindah ke Inggris. Ia lebih memilih pindah ke Italia untuk bergabung dengan Napoli.

Langkah ini diambil James setelah ia merasa Napoli merupakan opsi yang lebih realistis untuk kelangsungan karirnya. Ia disebut mendapatkan jaminan bermain di Naples, sementara United dan Arsenal tidak berani memberikan jaminan itu.

Namun faktor terbesar yang membuat James memilih Napoli adalah karena sosok Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu dikenal memiliki hubungan yang sangat baik dengan James sehingga James bersedia merapat ke San Paolo.

Baca situasi transfer James selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Pinjam Dulu

Menurut penuturan Di Marzio, Napoli tidak langsung membeli James di musim panas ini.

I Partenopei diberitakan mengajukan tawaran peminjaman selama satu musim terlebih dahulu. Dalam proposal itu ada klausul pembelian permanen untuk James.

Real Madrid sendiri diberitakan masih mempelajari tawaran Napoli ini. Dalam waktu dekat mereka akan mengumumkan apakah mereka menerima tawaran raksasa Serie A itu atau tidak.