FOLLOW US:


Torino: Milan Ingin Belotti Dalam Kesepakatan Niang

10-09-2017 01:15

 | Andrea Belotti

Torino: Milan Ingin Belotti Dalam Kesepakatan Niang
MBaye Niang © Torino Twitter

Bola.net - Direktur Torino, Gianluca Petrachi mengungkapkan bahwa AC Milan mencoba memanfaatkan M'Baye Niang sebagai bagian dalam kesepakatan untuk Andrea Belotti. Namun tawaran itu dianggap tak sesuai oleh Torino.

Kedua klub memang sempat disebut-sebut akan menjalin kesepakatan untuk nama Belotti selama musim panas ini. Namun ketertarikan Milan selalu mendapatkan penolakan dari Granata.

Kedua klub akhirnya melakukan bisnis, Niang resmi bergabung dengan Torino di hari terakhir bursa transfer setelah berminggu-minggu negosiasi yang menegangkan.

"Itu adalah opera sabun. Niang selalu ingin bergabung dengan kami, sebagian karena ikatan yang dia miliki dengan Sinisa Mihajlovic, dan dia bahkan menolak tawaran Sampdoria," ujarnya.

"Presiden Urbano Cairo memberi saya semua keputusan untuk bernegosiasi dengan Rossoneri, namun mereka mencoba menggunakan Niang sebagai tawaran mereka untuk Belotti. Tawaran itu tak sesuai," sambungnya.

"Sayalah yang bersikeras menjaga kedua isu itu terpisah. Kami mencoba membangun Torino yang lebih kuat dan menjual Belotti senilai 50-60 juta euro tak akan membuat kami lebih kuat. Kami ingin Belotti dibayar untuk apa yang memang dia layak," tandasnya.