FOLLOW US:


Torres: Awalnya, Milan Ingin Jadikan Saya Pemain Kunci

29-12-2014 21:55

 | Fernando Torres

Torres: Awalnya, Milan Ingin Jadikan Saya Pemain Kunci
Fernando Torres. © afp

Bola.net - Fernando Torres mengatakan bahwa AC Milan sempat mengaku membutuhkan kehadiran dirinya sebelum akhirnya memutuskan untuk melepasnya ke Atletico Madrid.

Torres datang ke San Siro di awal musim panas ini dengan status pinjaman selama dua musim dari Chelsea. Akan tetapi, karena striker 30 tahun itu mandul, Milan pun memutuskan untuk segera memulangkannya. Namun, Chelsea sendiri juga enggan menerima kembali El Nino.

Torres akhirnya dilego secara permanen ke Milan oleh Chelsea. Kesepakatan transfer itu sendiri baru akan disahkan pada 5 Januari mendatang. Namun walau transfer itu belum diresmikan, Rossoneri sudah langsung meminjamkannya ke Atletico selama satu setengah musim ke depan.

Usai diumumkannya peminjaman ke Atletico tersebut, Torres pun angkat bicara tentang situasinya bersama Rossoneri. "Transfer ke Milan adalah tantangan baru bagi saya. Mereka menunjukkan pada saya bahwa mereka membutuhkan saya, bahwa mereka ingin menggunakan saya sebagai pemain kunci mereka," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Namun setelah beberapa bulan, situasinya berubah. Pelatih memutuskan untuk memakai pemain lain dan saya tak menemukan apa yang saya cari ketika saya meninggalkan Inggris," sambungnya. (foti/dim)