FOLLOW US:


Tumbang Lawan Cagliari, Spalletti: Inter Bermain Buruk!

02-03-2019 14:20

 | Luciano Spalletti

Tumbang Lawan Cagliari, Spalletti: Inter Bermain Buruk!
Cagliari vs Inter Milan © AP

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti enggan mencari pembelaan setelah timnya kalah dari Cagliari dini hari tadi. Spalletti mengakui timnya layak kalah karena mereka bermain dengan buruk pada laga itu.

Nerrazurri kembali terpeleset di Giornata 26 Serie A. Bertandang ke markas Cagliari, La Beneamata harus pulang dengan rasa kecewa usai dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Inter Milan tertinggal terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Ivan Perisic, namun Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan di menit 38. Namun Leonardo Pavaletti menguburkan harapan kemenangan Inter di menit 43 berkat golnya sehingga I Rossoblu menang dengan skor 2-1.

Spalletti sendiri mengakui bahwa timnya memang layak kalah pada pertandingan ini. "Inter bermain dengan sangat buruk di babak pertama," ujar Spalleti kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Performa Mengecewakan

Spalletti menyebut seluruh elemen permainan Inter di babak pertama begitu buruk sehingga ia menilai wajar jika timnya kalah pada laga tersebut.

"Kami benar-benar lambat dalam membuat keputusan. Kami sering ragu-ragu dan kami mengalirkan bola terlalu lambat."

"Kami juga tidak memposisikan diri dengan baik di arah bola jatuh. Kami juga tidak cukup kuat untuk memenangkan duel-duel individual dan secara keseluruhan kami memang tidak bermain dengan baik."

2 dari 3

Layak Menang

Di waktu yang sama, Spalletti juga memuji permainan Cagliari dan ia merasa tuan rumah memang layak menang setelah menunjukkan performa yang luar biasa.

"Cagliar mencetak dua gol yang sangat bagus. Mereka menciptakan gol itu dengan berlari ke depan para bek kami sehinga mereka bisa memanfaatkan umpan silang dengan baik."

"Kami sebenarnya juga bisa bermain seperti itu, tetapi kami selalu gagal memanfaatkan peluang yang anda. Itu terlihat saat gol Luca Ceppitelli di mana bolanya memantul setelah terkena Ivan Perisic." tandasnya.

3 dari 3

Berpotensi Disalip

Dengan kekalahan ini, Posisi Inter di peringkat 3 klasemen sementara EPL berpotensi disalip oleh AC Milan jika Rossonerri menang atas Sassuolo dini hari nanti.