FOLLOW US:


Ucap Perpisahan ke Juve, Bonucci Tak Sebut Nama Allegri

16-07-2017 01:00

 | Leonardo Bonucci

Ucap Perpisahan ke Juve, Bonucci Tak Sebut Nama Allegri
Leonardo Bonucci © ACM

Bola.net - Leonardo Bonucci belum lama ini memberikan tribut pada suporter Juventus dan mantan rekan seklubnya, usai ia memutuskan pindah ke AC Milan, namun tak sekalipun menyebut nama manajer Massimiliano Allegri.

Milan dikabarkan akan membayar 42 juta euro untuk bek tengah usia 30 tahun, yang akan mengikat kontrak lima tahun begitu menuntaskan tes medis.

Bonucci sendiri sudah jadi figur pahlawan di Juventus, usai membantu klub memenangkan enam trofi Serie A beruntun.

Namun ia sempat adu mulut dengan Allegri kala tim menang 4-1 atas Palermo di awal tahun ini, hingga akhirnya tak masuk dalam skuat ketika klub bermain melawan Porto di Liga Champions.

Bonucci juga kabarnya sempat cekcok dengan Allegri, Paulo Dybala, dan Andrea Barzagli di jeda babak pertama, ketika Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Eks pemain Bari itu belum lama ini membayar La Gazzetta dello Sport untuk memuat surat perpisahannya di satu halaman khusus, sekaligus menunjukkan rasa terima kasihnya pada tim Turin.

Leonardo Bonucci

"Tujuh musim sudah berlalu. Tujuh musim penuh kemenangan, mimpi yang jadi nyata, proses perkembangan yang diwarnai dengan hubungan emosional bersama Juve," tulis Bonucci.

"Masih ada penyesalan besar karena kegagalan memenangkan Liga Champions, namun saya jauh lebih bangga dengan pencapaian yang ada dan karena sudah menjadi bagian dari keluarga yang begitu besar."

"Saya selalu memberikan segalanya, hingga titik akhir. Sekarang, ketika saya melihatnya kembali, tidak ada yang saya lihat selain kisah yang luar biasa, ditutup dengan akhir yang sempurna, penuh rasa hormat, dan perhatian hangat, tanpa mempengaruhi apa yang selama ini sudah saya alami bersama dengan klub, kapten, rekan setim, dan fans."

"Kisah yang amat indah. Terima kasih atas semuanya, Juve."