FOLLOW US:


Usai Bawa Juve Juara Coppa Italia, Allegri Tak Pikirkan Masa Depannya

10-05-2018 15:00
Usai Bawa Juve Juara Coppa Italia, Allegri Tak Pikirkan Masa Depannya
Massimiliano Allegri dan Gonzalo Higuain © AFP

Bola.net - Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya tak memikirkan soal masa depannya di Juventus setelah membawa timnya menjuarai Coppa Italia, Kamis (10/5). Ia akan membahas soal masa depan klub pada akhir musim dan itu selalu berlangsung setiap tahun.

Allegri sendiri memang santer dikaitkan dengan sejumlah klub Inggris pada akhir musim ini. Arsenal dan Chelsea dikabarkan tengah mengincar mantan pelatih Cagliari tersebut.

Ketertarikan klub luar negeri mungkin bakal bertambah setelah Allegri sukses membawa Juve memenangkan final Coppa Italia lawan AC Milan. Dalam laga tersebut, Bianconeri unggul dengan skor 4-0. Ini adalah gelar yang keempat secara beruntun bagi Juventus pada turnamen ini.

Di Serie A, Juventus juga telah di ambang juara lagi yang akan menjadi gelar ketujuh secara beruntun. Bagi Allegri, itu akan menjadi yang keempat selama menangani Juve.

Allegri masih punya kontrak di Juve hingga 2020 mendatang. Ia lebih fokus untuk mempertahankan gelar daripada membahas masa depannya.

"Saya tak memikirkan masa depan saya. Saya punya kontrak dengan Juventus dan setiap akhir musim pada setiap tahun kami akan menggelar pertemuan untuk membahas masa depan klub," ucap Allegri seperti dikutip FourFourTwo.

"Setiap tahun Juventus membangun tim yang kompetitif, yang tujuannya tetap menjadi juara."

"Saya bekerja untuk salah satu klub terbaik di dunia, kami mencapai kemenangan penting setiap tahun dan menjaga juara ini selalu sulit," paparnya.

Juventus akan menghadapi AS Roma pada pekan ke-37 di Serie A akhir pekan ini. Jika menang, maka Juve sudah pasti akan juara Liga Italia lagi musim ini.