Usai Cabut dari Juventus, Dybala Lebih Suka Gabung Milan Ketimbang Inter

Dimas Ardi Prasetya | 12 Mei 2022 22:26
Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala, usai menjebol gawang Genoa dalam laga Serie A hari Sabtu (7/5/2022). (c) Juventus FC

Bola.net - Setelah angkat kaki dari Juventus, Paulo Dybala dikabarkan lebih suka gabung AC Milan ketimbang Inter Milan.

Dybala merupakan penyerang papan atas di Italia. Ia sudah membantu Juventus meraih banyak gelar juara sejak tahun 2015 silam.

Sayangnya musim depan Dybala tak akan lagi memperkuat Juventus. Pasalnya kontraknya tak akan diperpanjang oleh Bianconeri.

Sekarang Dybala bisa bebas pergi ke klub mana pun yang diinginkannya. Di sisi lain pemain asal Argentina itu diperebutkan oleh banyak klub.

1 dari 4 halaman

Inter Milan Ngebet Dybala

Salah satu klub yang kabarnya mengejar Paulo Dybala adalah Inter Milan. Bahkan Inter disebut serius ingin mendatangkan pemain kidal tersebut.

Inter pun disebut sudah mendekati Dybala. Mereka juga sudah menawarkan kontrak pada eks pemain Palermo tersebut.

Inter disebut menawarkan gaji enam juta euro per tahun. Jumlah itu memang di bawah yang ia terima di Juventus tapi Nerrazurri masih menambahkan sejumlah bonus.

2 dari 4 halaman

Dybala Ingin Gabung Milan

Akan tetapi kini ada kabar yang tampaknya akan membuat Inter Milan kecewa. Paulo Dybala dikabarkan lebih suka gabung AC Milan.

Kabar ini diklaim oleh Il Giornale. Laporan itu menyebut Dybala sekarang tak merespon tawaran dari Inter Milan.

Pasalnya ia ingin melihat tawaran lain yang datang kepadanya. Tapi ia juga tidak mencoret kemungkinan gabung Inter saat ini.

Laporan itu juga menyebut, Dybala menantikan tawaran dari Milan. Ia disebut akan dengan senang hati menerima tawaran Rossoneri meski tawarannya sama dengan yang ditawarkan Inter Milan.

AC Milan sendiri disebut tengah mempertimbangkan untuk melepas penawaran kepada Dybala. Sebab mereka tahu jika mereka bisa memboyong pemain 28 tahun itu, mereka tak cuma mendapat penyerang tapi juga pemain yang bisa beroperasi sebagai playmaker pula.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan AC Milan

Jadwal pertandingan AC Milan berikutnya:

Pertandingan: AC Milan vs Atalanta

Venue: San Siro

Hari: Minggu, 15 Mei 2022

Jam: 23.00 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR