FOLLOW US:


Vincenzo Montella Sudah Ramalkan Gennaro Gattuso Jadi Manajer AC Milan

11-05-2019 13:40

 | Gennaro Gattuso

Vincenzo Montella Sudah Ramalkan Gennaro Gattuso Jadi Manajer AC Milan
Gennaro Gattuso © AFP

Bola.net - Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengaku tidak terkejut melihat Gennaro Gattuso saat ini menukangi AC Milan. Montella menilai sejak awal ia tahu legenda Rossonerri itu akan menjadi penerusnya di Milan.

Montella sempat mendapatkan kepercayaan untuk melatih AC Milan. Ia ditunjuk sebagai juru taktik Rossonerri di tahun 2016 silam menggantikan kursi yang ditinggalkan Sinisa Mihajlovic.

Namun kisah cinta Montella dan Milan berakhir tragis. Sang pelatih dipecat oleh manajemen Milan pada tanggal 27 November 2017, di mana posisinya digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Montella sendiri mengaku bahwa ia sudah memperkirakan Gattuso akan menjadi penerusnya di kursi pelatih Milan. "Ketika saya bertugas di San Siro, Gennaro Gattuso dipercaya untuk menjadi pelatih tim primavera Milan," ujar Montella yang dikutip Football Italia.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Sudah Diramalkan

Montella mengakui bahwa ia suidah menduga bahwa Gattuso akan menjadi sosok pelatih AC Milan berikutnya setelah dia.

Montella juga membeberkan bahwa ia juga merekomendasikan Gattuso untuk menjadi penerusnya sebagai juru taktik Il Diavolo Rosso.

"Saya sudah tahu bahwa dia akan menjadi manajer tim ini suatu hari nanti. Saya juga mengatakan kepada Staff saya jika suatu saat posisi saya diganti, maka saya ingin dia [Gattuso] yang menggantikan peran saya."

2 dari 2

Sambutan Ramah

Montella juga menegaskan bahwa ia akan menyambut Gattuso dan skuat Milan tengah tangan terbuka di Stadio Artemio Franchi dini hari nanti.

Namun ia memastikan bahwa timnya tidak akan mengalah kepada mantan timnya tersebut, di mana ia menargetkan kemenangan bagi skuat La Viola.

"Saya akan menyapa Gattuso dengan senyuman ketika saya bertemu dengannya. Namun saya harap di akhir pertandingan, saya masih tersenyum akan hasil akhirnya." tandas pelatih 44 tahun tersebut.