FOLLOW US:


Walah, Conte Emoh Tegaskan Komitmennya di Inter Milan

20-05-2021 02:58

 | Dimas Ardi Prasetya

Walah, Conte Emoh Tegaskan Komitmennya di Inter Milan
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte © LaPresse Via AP

Bola.net - Antonio Conte dikabarkan emoh untuk menegaskan komitmennya bersama dengan Inter Milan, jelang digelarnya rapat dengan presiden klub pada hari Kamis (20/05/2021) ini.

Conte meraih sukses di Inter. Ia berhasil membawa klub itu meraih Scudetto di musim keduanya berada di Giuseppe Meazza.

Ini adalah gelar yang sudah lama dirindukan Inter. Mereka terakhir kali juara Serie A pada tahun 2010 silam.

Namun kini ada ketidakpastian soal masa depan Conte. Hal ini tampaknya tak lepas dari kondisi finansial klub yang tidak sehat.

1 dari 2

Conte Emoh Tegaskan Komitmennya di Inter

Skuat Inter Milan baru saja menggelar pesta perayaan juara Scudetto pada Rabu sore (19/05/2021) waktu setempat. Acaranya sederhanya yakni makan siang bersama di sebuah restoran di Milan.

Menurut laporan ANSA, via Football Italia, semua pemain hadir di acara itu. Demikian juga wapres Inter yakni Javier Zanetti, dan Antonio Conte beserta semua asisten dan stafnya.

Akan tetapi ketika acara selesai, ada jurnalis dari Calciomercato yang berusaha menanyakan masa depan Conte di Inter. Jurnalis itu bertanya pada sang pelatih apakah ia akan bertahan di Giuseppe Meazza.

Akan tetapi Conte bungkam saja. Ia langsung nyelonong masuk ke mobilnya dan kemudian tancap gas.

2 dari 2

Rapat Conte dengan Presiden Inter

Sementara itu laporan dari Sport Mediaset mengatakan, usai pesta, akan ada rapat yang digelar para hari Kamis (20/05/2021) ini. Rapat itu akan dihadiri Antonio Conte dan Presiden Nerrazzuri, Steven Zhang.

Laporan itu mengklaim, rapat itu akan digunakan untuk membahas strategi masa depan Inter Milan. Selain kedua orang itu, petinggi lain seperti Beppe Marotta, Piero Ausilio, dan Alessandro Antonello juga akan hadir.

Laporan itu juga menmbahkan, dalam kesempatan tersebut, Antonio Conte kemungkinan akan meminta jaminan pada presiden Inter Milan bahwa ia akan mendapat dana untuk belanja pemain pada musim panas 2021 nanti.

Inter Milan sendiri mungkin akan bisa memenuhi permintaan Antonio Conte. Sebab kabarnya ada investor anyar yakni Oaktree Capital, yang gabung Nerrazzurri dan menyuntikkan dana mencapai 275 juta euro.

(Football Italia)