FOLLOW US:


Witsel Tolak Juventus dan Gabung Tianjin Bukan Karena Uang

26-01-2017 11:45

 | Axel Witsel

Witsel Tolak Juventus dan Gabung Tianjin Bukan Karena Uang
Axel Witsel © UEFA

Bola.net - Axel Witsel mengungkapkan bahwa uang bukanlah alasan dirinya memutuskan untuk menerima pinangan dari Tianjin Quanjian pada musim dingin ini.

Nama Witsel sebelumnya sangat santer dikaitkan kepindahannya ke Juventus. Bahkan pada musim panas lalu, transfer tersebut nyaris menjadi kenyataan andai tak gagal di menit-menit akhir bursa transfer karena Zenit St Petersburg tak menemukan penggantinya.

Usai kegagalan transfer itu, Witsel bahkan berulang kali mengatakan bahwa masa depannya ada di Juventus. Namun pada perjalanannya, gelandang asal Belgia tersebut justru memilih tawaran besar dari klub Tiongkok yang baru saja promosi, Tianjin Quanjian.

"Saya tak ingin mengatakan bahwa uang menjadi alasan utama di balik transfer ini, tapi saya tak ingin datang ke sini hanya untuk mengumpulkan uang dan bersantai-santai," ujarnya.

"Saya masih ingin bermain untuk Belgia, jadi saya harus bekerja keras. Saya ingin menunjukkan kualitas saya dan membantu klub ini berkembang," tambahnya.

"Baik saya atau pun yang lain, tawaran seperti ini memang datang sekali seumur hidup. Coba lihat saat ini, ada aturan yang membatasi kedatangan pemain asing di Tiongkok. Anda tak tahu apa yang akan terjadi," tandasnya.