FOLLOW US:


Wonderkid Bayern Bantah Rumor Pindah ke Inter

19-09-2014 15:46
Wonderkid Bayern Bantah Rumor Pindah ke Inter
Gianluca Gaudino © Bongarts
Bola.netBola.net - Moncernya penampilan wonderkid Bayern Munich, Gianluca Gaudino membuat namanya mulai diincar oleh sejumlah klub besar Eropa lainnya. Salah satunya adalah klub Serie A Inter Milan, yang dilaporkan mulai menjajaki kemungkinan merekrut pemuda 17 tahun tersebut.

Menanggapi rumor transfer tersebut, ayah Gianluca, Maurizio Gaudino angkat bicara. Mantan penggawa Timnas Jerman tersebut mengatakan putranya masih betah di Munich dan ia sendiri belum mendapatkan kontak apapun dari perwakilan Inter.

"Itu hanya rumor yang muncul di bursa transfer, saya tak pernah mendengar apapun dari perwakilan Inter," ungkap Maurizio seperti dilansir fcinternews.

"Gianluca terikat kontrak dengan Bayern dan tergabung dalam skuat U-19 saat ini. Saya percaya bahwa masa depannya akan lebih jelas dalam beberapa pekan mendatang. Sampai kontrak profesional disepakati, kami hanya bisa menunggu."

Saat ini, Gianluca masih terikat kontrak pemain muda dengan Bayern dan belum mendapatkan kontrak profesional. Meski demikian, ia sudah menjadi youngster kesayangan pelatih Josep Guardiola dengan telah diturunkan dalam laga krusial seperti DFL Supercup, DFB Pokal, serta dua pertandingan Bundesliga musim ini.