FOLLOW US:


Zaza: Saya Sudah Belajar Banyak di Juventus

22-01-2016 03:41

 | Simone Zaza

Zaza: Saya Sudah Belajar Banyak di Juventus
Simone Zaza © juventus
Bola.net - Penyerang Juventus, Simone Zaza mengaku sudah belajar banyak sejak bergabung ke Bianconeri. Zaza pindah ke Juve musim panas lalu dari Sassuolo dengan harga yang diperkirakan mencapai 18 juta uero.

Di Juventus, Zaza jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain. Ia lebih banyak menghuni bangku cadangan dan turun sebagai pemain pengganti.

Namun Zaza justru bersinar di posisi itu. Ia mampu menjadi supersub, tampil brilian saat menjadi pemain pengganti. Zaza mengaku sudah belajar banyak dari rekan-rekannya di Juventus.

"Saya sudah bekerja dengan baik dalam beberapa bulan terakhir. Saya telah belajar banyak dari rekan-rekan saya. Normal saja jika saya mengalami masa-masa sulit setelah bergabung dengan tim hebat. Tapi saya sebenarnya ingin bisa bermain lebih bagus lagi" ujar Zaza kepada JTV.

Zaza memang harus bersaing dengan beberapa nama yang lebih terkenal di Juve. Ia saat ini berada di posisi keempat dalam daftar penyerang Juve setelah Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Alvaro Morata. (foti/hsw)