FOLLOW US:


Zlatan Ibrahimovic Tinggal Selangkah Lagi ke AC Milan?

03-12-2019 12:16

 | Yaumil Azis

Zlatan Ibrahimovic Tinggal Selangkah Lagi ke AC Milan?
Zlatan Ibrahimovic © AP Photo

Bola.net - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, nampaknya sudah mantap memilih klub tujuannya. Menurut kabar, ia tinggal selangkah lagi bergabung dengan AC Milan.

Sampai saat ini, Ibrahimovic masih berstatus sebagai pemain LA Galaxy. Namun ia sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontraknya yang selesai pada akhir bulan Desember ini.

Dengan demikian, pria yang juga pernah membela Barcelona tersebut bisa bergabung dengan klub manapun dengan status bebas transfer. Namun sampai sekarang ia belum memastikan ke mana dirinya akan berlabuh.

Berdasarkan rumor, AC Milan memiliki kans yang paling besar untuk mendaratkan pria berusia 38 tahun itu. Namun ada juga yang mengatakan bahwa Ibrahimovic sedang diincar oleh tim raksasa Eropa lainnya seperti Manchester United.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Selangkah Lagi Gabung Milan?

Baru-baru ini, The Telegraph melaporkan bahwa Ibrahimovic telah menolak tawaran yang datang dari klub Inggris. Selain Manchester United, Tottenham juga disebut berminat untuk mendapatkan tanda tangan Ibrahimovic.

Ia lebih memilih untuk melanjutkan, atau bahkan mengakhiri, karirnya di Italia. Dan klub yang punya peluang besar untuk mendapatkannya adalah Milan.

Telegraph melanjutkan, bahwasanya kesepakatan telah terjalin di antara kedua belah pihak. Semuanya tinggal menyisakan peresmian dan tanda tangan kontrak.

2 dari 2

Solusi untuk Lini Depan

Ibrahimovic diyakini bisa menyelesaikan permasalahan lini depan Milan. Kendati sudah berusia uzur, namun ketajaman pria yang sudah pensiun dari Timnas Swedia itu tak berkurang sama sekali.

Bersama LA Galaxy, ia telah membukukan 52 gol hanya dari 56 penampilan saja di ajang Major League Soccer (MLS). Tidak jarang ia membuat publik terkagum dengan aksi magisnya saat mencetak gol.

Sementara itu, Milan sedang memiliki permasalahan dalam hal gol. Krzysztof Piatek, yang bersinar pada musim kemarin, belakangan melempem. Pria berkebangsaan Polandia itu baru mencetak tiga gol dari 14 penampilan di Serie A.

Milan, secara keseluruhan, baru mengantongi 13 gol dari 14 penampilan pada musim ini. Mandulnya lini depan membuat mereka meraih serangkaian hasil buruk hingga terdampar ke peringkat 11.

(Football Italia)