FOLLOW US:


37 Bio Instagram Lucu, Yuk Jadikan Akunmu Lebih Keren

12-06-2020 01:25

 | Richard Andreas

37 Bio Instagram Lucu, Yuk Jadikan Akunmu Lebih Keren
Ilustrasi Instagram di Smartphone Android © Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Bola.net - Mempercantik Instagram merupakan salah satu aktivitas paling menarik bagi user mana pun., Ada banyak cara melakukannya, termasuk memasang bio lucu.

Sebagai aplikasi berbagai foto dan video, Instagram banyak dilengkapi fitur menarik. Melalui Instagram, seseorang bisa saling berinteraksi antarpengguna lain atau mengikuti akun seseorang untuk melihat unggahan foto terbarunya.

Seiring berjalannya waktu, Instagram tak hanya digunakan sebagai ajang eksistensi, tetapi juga dijadikan untuk mempromosikan bisnis.

Satu di antara cara agar orang lain tertarik mengikuti akun Instagrammu ialah membuat tampilan yang menarik. Selain foto, tampilan yang tertulis dalam bio juga bisa berpengaruh.

Apalagi jika bio Instagram terdapat unsur kelucuan. Bio Instagram yang lucu bisa membuat orang lain tertarik mengeklik tombol follow pada akunmu.

Namun, untuk membuat bio Instagram yang lucu, bukan perkara yang mudah. Apalagi kamu hanya orang biasa dan bukan seorang komedian.

Instagram memberikan space 150 karakter untuk dijadikan bio. Dengan karakter yang singkat, cukup susah membuat kata-kata lucu dan menarik.

Namun, kamu tak usah kuatir. Ada banyak bio Instagram lucu yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini koleksi bio lucu untuk Instagram, seperti dikutip dari Geekmarkt dan Kaskus:

1 dari 3

Kumpulan Bio Lucu untuk Instagram

1. "Hidup mewakili diri sendiri".

2. "Setiap kali saya punya masalah, saya bernyanyi. Kemudian saya menyadari suara saya lebih buruk daripada masalah saya".

3. "Saya selalu belajar dari kesalahan orang lain yang menerima saran saya".

4. "Tunggu, di mana aku? Bagaimana saya bisa masuk ke sini?"

5. "Hobiku adalah sarapan, makan siang, dan makan malam".

6. "Aku tahu aku meninggalkan kewarasanku di sekitar sini".

7. "Saya paling baik disajikan dengan kopi dan sisi sarkasme".

8. "Saya sedang dalam perjalanan. Bergabunglah dengan saya dengan mengikuti".

9. "Jika saya seorang penulis, saya akan memiliki kutipan bio Instagram yang lebih baik".

10. "Lebih baik menjadi singa kesepian daripada domba yang populer".

11. "Tidak, ini bukan mimpi, ini kenyataan saya".

12. "Belajarlah dari zombie, karena zombie tidak pernah makan teman sendiri".

2 dari 3

13. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin".

14. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek nganggur".

15. "Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan".

16. "Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi".

17. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan".

18. "Istiqomah itu berat, yang ringan mah istirahat".

19. "Gak usah takut jelek selama masih ada photoshop berkeliaran".

20. "Kenangan indah bersamamu akan kuingat sampai lupa".

21. "Kayaknya gue harus ganti bio deh".

22. "Pernah dua tahun di Banten".

23. "Pura-pura jadi pengangguran".

24. "Ngapain mandi, nanti juga kotor lagi".

3 dari 3

25. "Kamu belum follow aja, aku udah follow back".

26. "Cewek baik-baik dari jam 8.00-22.00. Selanjutnya terserah Anda".

27. "Lagi mikir gimana caranya masuk ke hati kamu, badanku kan gede".

28. "Follow aja dulu, nanti kita bicarakan lagi untuk ke depannya, aku sih optimistis kita cocok".

29. "Sebelum follow aku, kamu harus janji dulu gak akan naksir aku".

30. "Sampe sekarang masih mandi hujan".

31. "Sering disepelekan, jarang disayang!"

32. "Engga suka nyakitin, sukanya disakitin".

33. "Ora gabut, ora kalut".

34. "Kamu tak perlu tau dukaku. Nikmati saja jenakaku".

35. "Sampaikan kebenaran walaupun itu lucu".

36. "Merangkum segala jenis kerecehan di negeri ini".

37. "Pemuda harapan pemudi".

Sumber: Kaskus, Geekmarkt

Disadur dari: Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Aning Jati)

Published on: 11 Juni 2020