FOLLOW US:


Inilah 12 Tim Yang Bakal Bertarung di Grand Final GoPay Arena Championship 2020 Nomor Free Fire

30-07-2020 11:52

 | Afdholud Dzikry

Inilah 12 Tim Yang Bakal Bertarung di Grand Final GoPay Arena Championship 2020 Nomor Free Fire
Hari ini menjadi rangkaian Grand Final GAC 2020 nomor Free Fire. © vidio

Bola.net - GoPay Arena Championship 2020 nomor Free Fire memasuki babak grand final. Hari ini, tim yang lolos dari Open Qualifier ataupun Invitation Team akan memulai perjuangan menjadi yang terbaik.

Parade pertempuran dalam mode Free Fire akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB. Seperti diketahui GAC 2020 adalah turnamen bergengsi yang memanggungkan tiga nomor esports sekaligus, yakni Free Fire, Mobile Legends : Bang Bnag dan PUBG Mobile.

Fase puncak nomor Free Fire bakal berlangsung ketat, karena 12 tim yang bakal beradu strategi memiliki kekuatan yang relatif merata. Daftar tim yang lolos ke grand final antara lain Dranix Vendetta, EVOS Esports, Boss Titan, Siren Esports dan Onic Hyper.

Selain itu, masih ada Island of Gods, RRQ Hades, Aerowolf Pro Team, DG Esport, Distrik51 Hope, Minions RR dan ROX OAOE. Pada sesi grand final hari ini, mereka akan bertempur dalam delapan ronde.

1 dari 1

Variasi Maps

Pada ronde pertama, mereka akan bertempur pada peta Free Fire Bermuda. Selanjutnya, berturut-turut akan bertarung di peta KalaHari, Purgatory, Bermuda (4), Purgatory (5), Bermuda (6), Purgatory (7), dan Kalahari (8).

Sebagai informasi, GAC diklaim sebagai festival mobile esports terbesar di Indonesia. Pada fase grand final ini, 32 tim yang terpilih akan bertanding untuk memperebutkan gelar. Rencananya, babak grand final akan berlangsung sampai 2 Agustus 2020. Panitia sudah memersiapkan total hadiah sebesar Rp1 miliar dan puluhan juta saldo GoPay.

Disadur dari: Bola.com (Nurfahmi Budi)

Published: 30/7/2020