FOLLOW US:


Inter Menang Tipis Atas Betis

13-08-2017 03:38
Inter Menang Tipis Atas Betis
Inter Milan vs Real Betis © FCIM

Bola.net - Inter Milan meraih hasil positif dalam laga persahabatan terakhir mereka. Nerazzurri menang atas klub La Liga, Real Betis dengan skor 1-0 di Stadio Comunale Via del Mare, Minggu dini hari WIB.

Hasil ini menambah rentetan kemenangan yang diraih pasukan biru hitam pada sesi pramusim. Kemenangan tersebut tentu saja menjadi modal berharga bagi Inter sebelum menjalani kompetisi Serie A 2017/18, akhir pekan depan.

Sementara itu, Real Betis berganti pelatih pada musim panas ini dan tim terus melakukan adaptasi dengan Quique Setien. Betis akan berkunjung ke markas Barcelona pada laga pertama di La Liga.

Pada laga ini, Luciano Spalletti memasang skuat utama, termasuk menurunkan pemain yang baru bergabung Dalbert dan juga sang kapten Mauro Icardi. Begitu juga dengan tim lawan, yang memainkan Joaquin dan Andres Guardado.

Inter unggul lebih dulu, ketika Mauro Icardi dijatuhkan kiper lawan di kotak terlarang Betis. Bomber Argentina itu yang mengeksekusi penalti dengan sempurna pada menit ke-30. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Kedua tim melakukan banyak pergantian pemain pada babak kedua. Namun, setelah saling jual beli serangan tidak ada tambahan gol yang tercipta dan laga ditutup dengan kemenangan 1-0 untuk Inter.

Susunan Pemain:
Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Skriniar, Dalbert; Vecino, Borja Valero Candreva, Joao Mario, Perisic; Icardi.

Real Betis: Adan, Barragan, Mandi, Feddal, Tosca, Narvaez, Guardado, Fabian, Joaquin, Sergio Leon. (bola/ada)

Rekomendasi Pilihan