FOLLOW US:


Jadwal MPL Season 7 Pekan Kedua, 5-7 Maret 2021

05-03-2021 10:44

 | Afdholud Dzikry

Jadwal MPL Season 7 Pekan Kedua, 5-7 Maret 2021
MPL Indonesia Season 7. © vidio

Bola.net - Gelaran turnamen Mobile Legends yang paling ditunggu, MPL Season 7 telah hadir. Pekan ini, akan ada beberapa pertarungan yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja? Berikut jadwal MPL Season 7 pekan kedua selengkapnya.

Para pecinta E-sport tanah air tentunya ingin melihat tim-tim besar bertanding seperti Evos dan RRQ dan tidak ketinggalan Alter Ego yang berhasil menyihir para penonton pada pertandingan putaran pertama kemarin.

Udil dan kawan-kawan berhasil membuktikan bahwa Alter Ego mampu lolos ke babak play-off. Alter Ego tidak hanya sanggup bermain di musim reguler naum juga digadang-gadang menjadi salah satu kandidat juara.

Selain itu, RRQ Hoshi juga akan berjumpa dengan tim yang tengah dalam masa on fire yaitu Onic Esports, dan Bigetron Alpha atau yang lebih dikenal dengan BTR akan berjumpa dengan Aurafire.

Nah, bagi Anda para pecinta E-sport terutama Mobile Legends seluruh pertandingan MPL season 7 ini bisa disaksikan live streaming melalui platform streaming Vidio. Nah, berikut ini ada jadwal lengkap pekan kedua babak play-off MPL Season 7 di Vidio yang digelar 5-7 Maret mendatang.

1 dari 2

Jadwal Pekan Kedua MPL Season 7

Jumat, 5 Maret 2021

  • Alter Ego Vs Genflix Aerowolf
  • Aurafire Vs Onic Esports

Sabtu, 6 Maret 2021

  • Bigetron Alpha Vs Aurafire
  • Geek Fam Vs EVOS Legends
  • Onic Esports Vs RRQ Hoshi

Minggu, 7 Maret 2021

  • Bigetron Alpha Vs RRQ Hoshi
  • Geek Fam Vs Genflix Aerowolf
2 dari 2

Nonton MPL Season 7 Eksklusif di Vidio

Nah, itu dia mengenai jadwal lengkap MPL Season 7 babak play-off pekan pertama yang bisa live streaming melalui aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv atau juga bisa dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai macam tayangan mulai dari pertandingan bola hingga turnamen E-sport favoritmu bebas iklan.