FOLLOW US:


Mulai Jam 2 Siang Nanti! HIVI!, Reality Club dan Pandji akan Ramaikan Golda Coffee Buka Bareng Kapan

16-05-2020 11:09

 | Serafin Unus Pasi

Mulai Jam 2 Siang Nanti! HIVI!, Reality Club dan Pandji akan Ramaikan Golda Coffee Buka Bareng Kapan
Golda Coffee Buka Bareng Kapanalgi, Sabtu 16 Mei 2020 © Kapanlagi Youniverse

Bola.net - Bolaneters sudah punya agenda hari ini? Apa Bolaneters masih gabut untuk cari kegiatan sambil menunggu buka puasa? Nah, nanti jangan lewatkan dan ikut ramaikan yuk Golda Coffe Buka Bareng KapanLagi jam 2 siang. Acara online ini akan memberikan hiburan dalam penampilan dari musisi tanah air, artis seleb yang akan hibur kamu, dan juga Chef selebriti yang akan masak sembari menunggu buka puasa.

Golda Coffe Buka Puasa Bareng KapanLagi ini selalu seru dan meriah, acara online ini sudah masuk episode 4 yang di mana pada episode ini akan dihibur oleh beberapa artis ternama yaitu Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono. Pastinya kamu akan terhibur dengan menonton KapanLagi Buka Bareng nanti siang.

1 dari 2

Dihibur HIVI! dan Reality Club

Selain Tasya dan juga Pandji, KapanLagi Buka Bareng episode 4 Sabtu siang ini juga akan dihibur oleh beberapa musisi seperti dengan HIVI! dan juga Reality Club. Pastinya dua musisi tersebut akan mengobati rindu kalian saat di rumah saja.

Tak hanya itu, KapanLagi Buka Bareng ini belum lengkap jika tak ada Chef selebriti yang seperti episode sebelumnya. Pada episode 4 siang nanti akan menghadirkan Chef Vania Wibisono yang bersiap untuk memasak sembari menunggu buka puasa

2 dari 2

Tak Kalah Serunya Dong

Nah, pastinya KapanLagi Buka Bareng Golda Coffe pada episode 4 ini tak kalah serunya dengan episode sebelumnya. Di episode sebelumnya, KapanLagi Buka Bareng dimeriahkan beberapa seleb ternama.

Seperti dengan Danilla, Adhitya Sofyan, Jirayut, Rara Lida, Luna Maya, Giring Ganesha, Kunto Aji, Rendy Pandhugo, dan masih banyak lagi yang turut menghibur. So, jangan sampai ketinggalan atau terlewatkan momen KapanLagi Buka Bareng Golda Coffe pada nanti jam 2 siang.

Sumber: Kapanlagi.com/Published: 16 Mei 2020