FOLLOW US:


ONE Championship: Juara Welterweight Hadiri Latihan Terbuka

22-10-2019 20:06

 | Serafin Unus Pasi

ONE Championship: Juara Welterweight Hadiri Latihan Terbuka
Juara Welterweigh ONE Championship, Zebaztian Kadestam © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - One Championship akan menggelar ajang tarung bebas bertajuk ONE: DAWN OF VALOR di Istora Senayan, Jakarta, 25 Oktober 2019. Tiga hari jelang kejuaraan tersebut, properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia itu mengadakan sesi latihan terbuka di Syena Martial Art Center, Jakarta Selatan.

Hadir pada latihan terbuka tersebut, juara dunia ONE Welterwight Zebaztian Kadestam. Diajang ONE: DAWN OF VALOR, petarung berjuluk The Bandit itu bakal berhadapan dengan atlet asal Kyrgyzstan, Kiamrian Abbasov.

“Saya bersyukur bisa kembali ke Jakarta lagi dan akan mempertahankan gelar dunia ONE Welterweight saya. Lawan saya Kiamrian adalah petarung yang luar biasa dan penantang yang layak dan saya tahu bahwa dia akan memberi saya ujian yang berat pada malam pertarungan nanti," ujar Kadestam.

"Kita akan menampilkan pertunjukan yang spektakular bagi para penggemar di Jakarta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia. Saya adalah juara dunia ONE Welterweight, dan saya sepenuhnya bertekad untuk mempertahankannya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Para Petarung Indonesia Juga Datang

Latihan terbuka tersebut juga dihadiri oleh para petarung Indonesia. Di antaranya Priscilla Hertati Lumban Gaol, Eko Roni Saputra, Stefer Rahardian, dan Adrian Mattheis.

Diajang ONE: DAWN OF VALOR, Priscilla akan berhadapan dengan atlet asal Myanmar, Bozhena Antoniyar dalam petarungan kelas Atomweight. Sedangkan Eko Roni bakal menantang petarung dari Filipina, Kaji Ebin.

Sementara Stefer akan menjalani petarungan melawan sesama petarung Indonesia. Lawan yang bakal dihadapi atlet berjuluk The Lion itu adalah Adrian.

"Saya bersyukur bisa kembali berkompetisi Iagi di Jakarta, dan saya sangat senang bisa tampil di negara asal saya dan di hadapan penggemar tuan rumah," tutur Priscilla.

"Saya datang ke pertarungan ini dengan sangat termotivasi karena saya harus kembali ke jalur kemenangan. Beberapa pertarungan terakhir saya belum berakhir seperti yang saya inginkan, tetapi saya percaya keadaan sekarang berbeda dan Iebih dari siap untuk membalikkan keadaan. Adrian adalah petarung yang hebat, dan karena kami berdua berasal dari Indonesia, saya tahu kami akan berjuang keras untuk para penggemar dan rekan senegara," imbuh Stefer.

(Bola.net/Fitri Apriani)