FOLLOW US:


Pandemi COVID-19 Masih Mengancam, Menpora Ingatkan Anggota PPI untuk Rajin Olahraga

29-07-2020 23:34

 | Dimas Ardi Prasetya

Pandemi COVID-19 Masih Mengancam, Menpora Ingatkan Anggota PPI untuk Rajin Olahraga
Menpora RI, Zainudin Amali, saat launching Kompetisi Shopee Liga 1 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin, (24/2/2020). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali mengingatkan pentingnya peran setiap orang di tengah masyarakat, termasuk pemuda dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang masih mengancam Indonesia. Hal itu disampaikannya kepada anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

Menpora mengatakan, keberadaan PPI sangat dibutuhkan dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19. Menteri berusia 58 tahun ini berharap, kerja sama dengan PPI dapat berjalan baik.

"Kehadiran teman-teman Purna Paskibraka sangat dibutuhkan. Kita sangat terbuka untuk kerja sama dengan teman-teman. Kontribusi baik sudah ditunjukkan, apalagi pada saat pelaksanaan peringataan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Menpora, Rabu (29/7/2020).

"Semangat membangun diantara anggota ini luar biasa. Saling memotivasi sesama anggota dan calon anggota. Banyak juga alumni yang sudah berkarir di luar, ada yang menjadi tokoh nasional, dan lain sebagainya,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ingatkan Protokol Kesehatan

Menpora juga berbagi cerita kepada peserta webinar tentang bagaimana beradaptasi dengan beberapa kebiasaan baru di masa pandemi ini. Misalnya, memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Meski keadaan saat ini tidak seperti dulu, Menpora meminta anggota PPI tetap bersemangat. Mereka diminta menyesuaikan diri dengan kondisi sekarang.

"Tentunya juga jangan lupa berolahraga. Jangan stres, dan selalu bahagia," imbuh menteri asal Gorontalo ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)