FOLLOW US:


Tampil di Golda Coffee Buka Puasa Bareng KapanLagi, Reality Club Umbar Rencana Bikin Konser Online

16-05-2020 21:07

 | Yaumil Azis

Tampil di Golda Coffee Buka Puasa Bareng KapanLagi, Reality Club Umbar Rencana Bikin Konser Online
Reality Club. © @realityclub - Dita Anggraeni

Bola.net - Reality Club ikut serta meramaikan acara KapanLagi Buka Bareng Pada hari Sabtu (16/5/2020). Dua pentolannya, Fathia Izzati dan Faiz Reality Club, menyanyikan enam buah lagu serta bercerita soal kegiatannya selama di rumah.

Elastic Hearts, Telenovia, dan Is It The Answer? adalah beberapa lagu yang mereka bawakan selama menemani para penonton. Sangat pas untuk menemani mereka menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Saat ditanyakan apakah ada rencana konser online, Fathia dan Faiz pun tak menampik akan mewujudkan hal tersebut. Keduanya pun mengungkapkan pendapat tentang konser online di KapanLagi Buka Bareng.

1 dari 4

Dianggap Solusi Hebat

Kini telah banyak musisi lainnya yang marak melakukan konser online sekaligus melakukan penggolongan dana untuk bantu melawan Covid-19. Faiz pun mengungkapkan kalau konser online adalah solusi yang hebat untuk mengatasi situasi yang sedang terjadi.

"Aku pikir ini solusi hebat untuk situasi sekarang ini. Kita nggak bisa manggung dan ketemuan. Untuk saat ini, ini yang paling maksimal yang bisa kita lakukan," ungkap Faiz.

2 dari 4

Bisa Jadi Konser Alternatif

Fathia yang menemani juga mengungkapkan pendapatnya tentang rencana konser online. Ia menganggap bahwa konser online adalah alternatif yang bisa dilakukan di tengah pandemi corona ini.

"Bisa jadi ke depannya (adakan konser online), ini bisa jadi alternatif konser yang bisa dilakukan. Selama penontonnya banyak, tetap bisa dibikin seru. Meski ketemu kalian tetap yang paling menyenangkan. Terima kasih Golda Coffee dan KapanLagi untuk kesempatan ini," pungkas Fathia.

3 dari 4

Rindu Manggung

Masa pandemi ini membuat dua anggota Reality Club, Fathia Izzati dan Faiz Novascotia sama-sama menjalani physical distancing untuk menekan penyebaran Covid-19. Mereka pun mengungkapkan kerinduan tampil di panggung.

"Miss being on stage, kangen teman-teman lainnya. Bermain live untuk KLovers jadi pengalaman baru. Ketemu sama anggota band yang lain. Nongkrong. Nonton bioskop. Aku lihat postingan di medsos, kursinya sampe jamuran," ucap Faiz.

"Aku pingin nongkrong, ngopi. Terima kasih sudah mengundang kami tampil untuk kalian," ungkap Fathia yang ikut menimpali.

4 dari 4

Kegiatan Selama di Rumah

Faiz mengatakan kalau dirinya tetap menyibukkan diri selama di rumah. Ia mengaku kalau kini dirinya lebih punya banyak waktu untuk membaca buku, menulis, dan bermain game. Sedangkan Fathya lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan bermain piano dan bermain La La Land song. Saat ditanyakan arti perfect blend, keduanya memberikan pendapat mereka masing-masing.

"Bagiku, harus bisa mengerti satu dengan yang lain. Kita harus mengesampingkan ego terkadang," ungkap Fathia.

"Komunikasi yang bagus itu harus. Perfect blend, bagiku kita datang dari latar belakang berbeda, kesukaan musik yang beda, tapi bisa membaur karena komunikasi yang bagus. Komposisinya nggak ada formula pasti, tapi tetap harus komunikasi," sambung Faiz.

Disadur dari: Kapanlagi.com (Luthfia Miranda Putri)
Diunggah pada: 16 Mei 2020