FOLLOW US:


Agen Nabil Fekir Beri Angin Segar untuk Arsenal

20-02-2018 12:10

 | nabil fekir

Agen Nabil Fekir Beri Angin Segar untuk Arsenal
Nabil Fekir © AFP

Bola.net - Arsenal belum lama ini mendapat angin segar dalam upaya mereka merekrut Nabil Fekir usai agen sang gelandang menyatakan bahwa masa depan kliennya di Lyon masih tanda tanya.

Pemain 24 tahun menjadi salah satu bintang paling menonjol di Ligue 1 musim ini dengan 16 gol dan 6 assist dari 23 penampilan.

Pekan lalu, muncul laporan yang mengatakan bahwa Arsene Wenger mendesak manajemen klub untuk merekrut Fekir sebelum Prancis bermain di Piala Dunia 2014.

Arsenal dikabarkan siap mengucurkan dana hingga 45 juta pounds untuk penggawa Les Bleus, yang terus diawasi oleh salah satu pemandu bakat Wenger, Gilles Grimandi.

Dan ketika ditanya apakah Fekir akan terus berada di Lyon musim depan, agennya Jean-Pierre Bernes mengatakan di Telefoot: "Masih terlalu dini berbicara soal itu."

Nabil Fekir.

"Kami masih punya banyak waktu. Itu yang bisa saya katakan untuk saat ini. Dia sekarang sudah ada di klub besar. Setelah saya mempertimbangkan hubungan dengan Presiden Jean-Michael Aulas nanti, barulah kami akan membuat keputusan."

Fekir diperkirakan akan diproyeksikan sebagai pengganti Alexis Sanchez, yang dilepas ke Manchester United di musim dingin.