FOLLOW US:


Ancelotti Gantikan Cannavaro, Ini Kata Bos Klub Tiongkok

03-10-2017 14:35

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Gantikan Cannavaro, Ini Kata Bos Klub Tiongkok
Carlo Ancelotti © AFP

Bola.net - Tianjin Quanjian membantah adanya minat untuk menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala.

Pria Italia dipecat Bayern Munchen pekan lalu setelah kekalahan 0-3 dari PSG dan sudah dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Tiongkok.

Eks bintang Bayern, Mario Basler, mengklaim di September bahwa Ancelotti sudah mengikat perjanjian pra-kontrak dengan sebuah klub Liga Super Tiongkok, meski kemudian dibantah oleh pria 58 tahun.

Rumor kemudian beredar, mengatakan bahwa Tianjin ingin mendepak Fabio Cannavaro dan menggantinya dengan Carlo Ancelotti. Namun hal tersebut dibantah oleh pemilik klub, Shu Yuhui.

Carlo Ancelotti.

"Saya tidak tengah mempertimbangkan perubahan pelatih, setidaknya untuk sekarang. Cannavaro dan saya punya kerja sama yang baik, ada chemistry di antar kami," tuturnya di Tianjin TV.

"Kami tak bermain cukup bagus di dua pertandingan terakhir dan saya tahu betapa kecewanya Cannavaro. Dia bahkan mengatakan pada pemainnya bahwa kerja keras satu setengah tahun dirusak oleh lemahnya mental mereka."

"Cannavaro bekerja amat keras dan dia benar-benar ingin meraih hasil bagus dan membawa kebahagiaan pada fans. Saya sangat menyukainya dan semoga dengan pengalaman yang ia dapat di Quanjian, dia bisa terus berkembang menjadi salah satu pelatih terbaik dunia."

Ancelotti sendiri sudah mengatakan ia tak berencana menangani klub anyar hingga musim depan.