FOLLOW US:


Balague: Semua Klub Inginkan Mbappe

21-03-2017 09:40
Balague: Semua Klub Inginkan Mbappe
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - Jurnalis Spanyol ternama, Guillem Balague, mengklaim bahwa hampir semua klub besar di Eropa tertarik untuk merekrut striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe, di akhir musim 16/17 ini.

Mbappe, yang baru berusia 18 tahun, sudah mencetak 19 gol dari 32 penampilan untuk tim Ligue 1 musim ini dan ada banyak klub, termasuk Manchester United, Arsenal, dan Real Madrid, diperkirakan ingin mendatangkan sang pemain muda.

Balague mengatakan bahwa rencana sang pemain saat ini adalah bertahan di Monaco semusim lagi sebelum akhirnya pindah ke tim lain, meski pria Spanyol itu takkan kaget jika Mbappe nantinya berganti klub di musim panas.

Kylian Mbappe Lottin



"Tentu saja dia masuk radar Real Madrid. Semua klub yang bisa anda pikirkan, semua orang mengajukan penawaran untuk Mbappe," tutur Balague menurut Sky Sports News.

"Saat ini agennya mengatakan ia ingin bertahan setahun lagi namun jika ada tawaran yang luar biasa maka mereka mungkin akan berubah pikiran. Namun demikian, untuk saat ini, dan saya ulangi, yang mereka inginkan adalah bertahan."

Real Madrid sebelumnya sudah tertarik merekrut sang pemain ketika ia masih membela tim lokal, AS Bondy, namun Monaco yang akhirnya sukses membeli sang pemain muda dan membawanya ke Stade Louis II di 2013. (sky/rer)