Balotelli: Tanpa Ibrahimovic, PSG Tak Seperti Sebuah Tim

16-03-2017 14:45

 | Mario Balotelli

Balotelli: Tanpa Ibrahimovic, PSG Tak Seperti Sebuah Tim
Mario Balotelli © Icon Sport

Bola.net - Striker Nice, Mario Balotelli, mengatakan PSG mengalami penurunan kualitas permainan sejak mereka ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Pemain Swedia itu memilih bergabung dengan Manchester United ketika kontraknya habis di musim panas lalu, dan ia kini menjadi top skorer di tim asuhan Jose Mourinho.

Sementara itu, Nice tengah duduk di peringkat tiga klasemen Ligue 1 dengan 63 angka, hanya terpisah lima poin dari Monaco, tim yang menurutnya lebih baik dari sang juara bertahan PSG.

Zlatan Ibrahimovic



"Monaco membuat saya lebih terkesan timbang PSG. PSG memiliki pemain bagus, namun mereka tidak bermain seperti tim," tutur Balotelli menurut SFR Sport.

"Saya tidak terlalu sering bermain melawan mereka, saya tidak bilang mereka bukan tim yang bagus. Mereka ada di papan atas, seperti kami. Namun tanpa Zlatan, mereka tidak bermain seperti tim. Mereka bisa menang lawan siapapun, namun juga bisa kalah melawan siapapun."

Balotelli sendiri sempat mengenal Ibrahimovic ketika ia masih bermain di Serie A bersama Inter Milan dan AC Milan.

"Zlatan adalah bosnya, tanpa dia tidak akan sama. Paris bukan sebuah tim, tidak seperti Monaco. Secara kontras, PSG memiliki pemain fenomena di tim mereka, seperti Thiago Silva, Di Maria. Cavani pemain hebat namun tidak fenomenal. Monaco tidak punya pemain fenomenal. Namun Silva benar-benar bagus." (sfr/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -