FOLLOW US:


Beckham: Carlo Ancelotti Pelatih Terbaik

30-09-2017 12:20

 | David Beckham

Beckham: Carlo Ancelotti Pelatih Terbaik
Carlo Ancelotti © ist

Bola.net - David Beckham mengatakan Carlo Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik dan berkeras sang manajer veteran akan bangkit setelah dipecat Bayern Munchen.

Ancelotti dipaksa mundur setelah timnya menelan kekalahan 0-3 dari PSG di Liga Champions, usai sebelumnya Bayern juga banyak dikritik karena menunjukkan permainan kurang meyakinkan di awal musim.

Beckham cukup dekat dengan pria 58 tahun, yang pernah menanganinya selama di AC Milan dan PSG, dan eks pemain Inggris sama sekali tak meragukan kemampuan Ancelotti untuk bangkit.

"Saya menyukai Carlo - Carlo adalah yang terbaik bagi saya," jelas Beckham di Goal International.

David Beckham

"Dia adalah salah satu manajer paling luar biasa dan juga salah satu manajer paling sukses di dunia sepakbola, jadi dia akan baik-baik saja."

Beckham berbicara di Milan dalam sebuah even bersama Adidas dan ia mengaku senang bisa kembali ke kota yang pernah jadi tempatnya melanjutkan karir di 2009 dan 2010.

Ditanya apa kenangan terbaiknya ketika berseragam Milan, ia menjawab: "Tentu saja bermain bersama salah satu tim terbaik dunia dan semua orang yang ada di sana."

"Orang-orang yang ada di Milan dan bahkan ketika saya bertemu dengan orang-orang lain ketika melakukan perjalanan bersama tim, mereka semua luar biasa. Fansnya - hebat sekali. Senang rasanya bisa kembali, karena saya menghabiskan banyak waktu di sini sejak saya pergi, jadi senang rasanya bisa menjadi bagian dari tim lagi."