FOLLOW US:


Ben Arfa Anggap Real Madrid Tak Semenarik Nice

06-01-2015 16:15

 | Hatem Ben Arfa

Ben Arfa Anggap Real Madrid Tak Semenarik Nice
Hatem Ben Arfa © AFP
Bola.netBola.net - Playmaker bengal asal Prancis, Hatem Ben Arfa akhirnya menemukan pelabuhan baru bagi karirnya di tahun 2015. Setelah kontraknya diputus oleh Newcastle usai masa peminjaman yang buruk selama setengah musim bersama Hull City, Ben Arfa akhirnya pulang ke Ligue 1 untuk memperkuat Nice.

Ben Arfa menegaskan bahwa keputusan memilih Nice diambilnya dengan cepat setelah berdiskusi dengan pelatih Claude Puel. Untuk menekankan keyakinannya, pemain 27 tahun ini bahkan menyatakan tak akan menerima tawaran dari klub lain, termasuk dari jawara Eropa, Real Madrid sekalipun.

"Saya telah berbincang banyak dengan pelatih Claude Puel, saya suka integritas dan cara dia memahami sepakbola. Hanya dalam sepuluh menit, saya sudah menjatuhkan pilihan untuk Nice," ungkap Ben Arfa dalam konferensi pers perdananya.

"Bahkan jika seandainya Real Madrid datang dan memberikan tawaran di saat yang sama, keputusan saya tak akan berubah. Saya ingin kembali ke Prancis, tempat saya dibesarkan. Di Nice, saya bisa menjadi diri sendiri dan meningkatkan kualitas klub."

Ben Arfa mengawali karir profesionalnya bersama Lyon pada tahun 2004 sebelum pindah ke Marseille pada tahun 2008. Dua musim membela L'OM, pemain berdarah Aljazair ini hengkang ke Inggris menerima pinangan Newcastle.