FOLLOW US:


Cavani Akui Terobsesi Rekor Ibrahimovic

19-10-2017 12:15

 | Zlatan Ibrahimovic

Cavani Akui Terobsesi Rekor Ibrahimovic
Edinson Cavani © Ist

Bola.net - Striker PSG, Edinson Cavani, mengakui bahwa ia tengah mengejar rekor gol Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang Manchester United merupakan top skorer sepanjang masa PSG dengan 156 gol dalam 180 pertandingan. Namun demikian, Cavani tinggal sedikit lagi akan mendekati catatan tersebut, mengingat ia sudah membuat total 142 gol di Paris.

Pemain Uruguay sebelumnya sering mengeluh karena ia dimainkan di sisi sayap lantaran harus mengalah pada Ibra. Namun sejak pemain Swedia hengkang ke Manchester United, ia bisa bermain lebih dominan sebagai penyerang tengah di tim asuhan Unai Emery.

"Rekor Ibrahimovic? Wajar saja jika anda bermain untuk menang, jika anda terus memberikan usaha maksimal, anda akan mencetak banyak gol yang mungkin anda rasa mulanya tak terlalu penting namun pada akhirnya anda bisa melihat diri anda semakin dekat menjadi top skorer sepanjang masa klub," tuturnya di Sportsmole.

Zlatan Ibrahimovic

"Namun jujur, yang terpenting bagi saya adalah keluar lapangan, menang bersama tim saya dan mengangkat trofi di akhir musim nanti."

PSG baru saja menang atas Anderlecht dalam pertandingan Liga Champions semalam. Gol kemenangan tim Paris dibuat oleh Cavani, Kylian Mbappe, Neymar, serta Angel di Maria.

Tim asuhan Emery kini kokoh di puncak klasemen grup dengan rekor kemenangan 100 persen usai melalui tiga pertandingan.