FOLLOW US:


CEO Bayern: Gosip Ronaldo Tidak Berdasar dan Mirip Dongeng

19-06-2017 21:19

 | Cristiano Ronaldo

CEO Bayern: Gosip Ronaldo Tidak Berdasar dan Mirip Dongeng
Cristiano Ronaldo © Real Madrid

Bola.net - Ceo Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa rumor ketertarikan timnya pada Cristiano Ronaldo murni spekulasi media dan bagaikan sebuah dongeng.

Superstar berusia 32 tahun tersebut sebelumnya dikabarkan ingin segera meninggalkan skuat Real Madrid. Pasalnya, ia kesal karena dituding menggelapkan pajak oleh pemerintah Spanyol.

Ronaldo bahkan disebut telah meminta pada Jorge Mendes agar segera mengurus transfernya keluar dari Santiago Bernabeu. Di sisi lain, Madrid sendiri menegaskan bahwa mereka mendukung penuh CR7 dan meyakini superstarnya itu tidak bersalah dalam kasus tersebut.

Setelah itu, banyak rumor yang muncul terkait masa depan Ronaldo. Ia belakangan ini disebut berpeluang besar kembali ke klub yang dulu membesarkannya, Manchester United.

Kemudian, tiba-tiba Bayern dikait-kaitkan dengan Ronaldo. Pelatih tim tersebut yakni Carlo Ancelotti diklaim ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya saat masih di Bernabeu dahulu.

Karl Heinz Rummenigge



Namun pihak Bayern sudah memberikan bantahan melalui situs resminya. Kini gilirang Rummenigge yang menegaskan bantahan rumor tersebut.

"Kami terbiasa berspekulasi secara intensif tentang kemungkinan arus masuk dan arus keluar selama dibukanya periode transfer," ujar sang CEO pada situs resmi klub.

"Sebagai sebuah aturan, kami tidak mengomentari rumor-rumor seperti ini. Tapi sekarang, dalam kasus Cristiano Ronaldo, kami ingin mengklarifikasi sekali dan untuk selamanya bahwa rumor ini tidak memiliki dasar dan pasti mengacu pada ranah dongeng," tegas Rummenigge. (fcb/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -