FOLLOW US:


Dapat Lemparan dari Fans Lawan, Neymar: Saya Bisa Makan Siang

23-10-2017 19:02

 | Neymar

Dapat Lemparan dari Fans Lawan, Neymar: Saya Bisa Makan Siang
Neymar mendapatkan kartu merah di laga melawan Marseille © AFP

Bola.net - Sebuah pertandingan yang tidak begitu menyenangkan harus dijalani oleh Neymar pada akhir pekan lalu saat PSG melawan Marseille. Neymar harus merasakan perlakukan yang kurang bersahabat dari para fans Merseille.

Bermain di Stade Velodrome, Neymar jadi sasaran utama para fans tim tuan rumah. Pemain asal Brasil ini mendapatkan sebuah sambutan yang tidak ramah, entah mengapa sebabnya.

Fans Marseille terus memberikan teror pada Neymar. Salah satunya saat Neymar hendak mengambil sepak pojok. Ia bahkan harus mendapatkan pengawalan dari empat orang petugas agar aman. Jarak lapangan dengan tribun penonton sangat dekat.

Bahkan, pada momen sepak pojok tersebut, mantan pemain Barcelona mendapatkan lemparan benda ke lapangan dari arah tribun fans Marseille. Neymar menyebut jika yang dilemparkan adalah beberapa menu makan siang.

"Para pendukung melemparkan segala macam benda ke arah saya, saya bisa makan siang. Ada baguette, jus jeruk, coca-cola dan lainnya. Itu bukan sepak bola," ucap Neymar.



Pemain termahal dunia mengaku bahwa ini bukan kali pertama mengalami kejadian tersebut. Ia sudah pernah merasakan saat masih berkarir di Brasil, kala bermain di kompetisi antar klub Amerika Selatan, Copa Libertadores.

"Terlepas dari apakah itu terjadi di Ligue 1 atau di Copa Libertadores, ini tetap bukan sepakbola. Cara melakukannya bukan seperti itu. Ini sama saja dengan kita pergi cafe dan memukul chef dengan pisau atau garpu," tandas Neymar.

Pertandingan antara PSG dan Merseille memang kerap berlangsung dengan suasana yang panas. Laga ini sendiri berakhir dengan skor 2-2 dan Neymar tidak bisa bermain selama 90 menit karena mendapatkan kartu merah. (soc/asa)