FOLLOW US:


Di Maria Lebih Bahagia Bersama Blanc Ketimbang Bersama LVG

11-04-2016 20:54

 | Angel Di Maria

Di Maria Lebih Bahagia Bersama Blanc Ketimbang Bersama LVG
Angel Di Maria © AFP
Bola.netBola.net - Angel Di Maria mengaku dirinya merasa lebih bahagia berada di bawah asuhan Laurent Blanc ketimbang berada di bawah naungan manajernya dulu, Louis Van Gaal.

Di Maria dibeli Manchester United pada musim panas 2014 lalu dari Real Madrid. Transfernya bahkan memecahkan rekor transfer klub. Namun sayangnya pemain asal Argentina itu tak bisa menunjukkan kelasnya sebagai winger kelas dunia di bawah asuhan Van Gaal.

Pada akhirnya ia dilego ke PSG pada musim panas 2015 kemarin. Dan ternyata di klub Ligue 1 tersebut Di Maria bisa menemukan kembali performa terbaiknya. pemain berusia 28 tahun itu mengaku bahwa ia bisa tampil apik bersama klub Paris tersebut karena ia merasa lebih bahagia di bawah asuhan Blanc.

"Sejak awal (Blanc) secara jelas sudah menerangkan di manaia ingin saya bermain dan ia tak pernah mengubah pikirannya," terang Di Maria seperti dilansir Sports Mole.

"Ia memberikan saya kebebasan secara total untuk bergerak di mana saya harus bergerak. Saya sangat bahagia di sini dan di sana (MU) justru sebaliknya," ketusnya.