FOLLOW US:


Diego Resmi Diikat Fenerbahce

12-07-2014 08:25

 | Diego

Diego Resmi Diikat Fenerbahce
Diego Ribas berpose di Sukru Saracoglu © FSC
Bola.netBola.net - Petualangan Diego di kompetisi Eropa berlanjut ke negara anyar setelah ia setuju untuk bergabung dengan raksasa SuperLig Turki, Fenerbahce dengan status bebas transfer.

Di akhir musim lalu pemain bernama lengkap Diego Ribas da Cunha ini berstatus bebas usai kontraknya bersama VfL Wolfsburg habis. Di Fenerbahce, Diego menerima kontrak tiga tahun dengan bayaran yang dilaporkan menembus angka 3,5 juta euro per musim.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Mimpi ini akhirnya menjadi kenyataan. Saya telah menjalin kontak dengan Fenerbahce selama beberapa tahun belakangan." ujar Diego kepada reporter saat baru saja tiba di Istanbul.

"Saya datang ke klub juara dan saya akan melanjutkannya. Saya ingin menunjukkan kemampuan saya. Saya berbicara dengan beberapa teman tentang Fenerbahce dan saya sangat menghormati kehebatan klub ini." lanjutnya.

Di separuh musim lalu, gelandang berpaspor Brasil ini menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid di mana ia berhasil mengantar mereka menjadi jawara La Liga sekaligus melaju ke partai puncak Liga Champions.