FOLLOW US:


Dolberg: Tak Ada Alasan Tinggalkan Ajax

05-07-2017 18:33

 | Kasper Dolberg

Dolberg: Tak Ada Alasan Tinggalkan Ajax
Kasper Dolberg © Ist

Bola.net - Penyerang muda Kasper Dolberg menerima keputusan Ajax Amsterdam yang tidak akan menjualnya di musim panas ini dengan bahagia. Menurut Dolberg, dirinya memang tidak memiliki alasan untuk pindah dari Ajax.

Dolberg sebelumnya memang banyak digosipkan akan pindah dari Ajax pada musim panas. Pemain berusia 19 tahun menjadi salah satu bidikan klub Serie A, AS Roma. Selain itu, nama Dolberg juga jadi bidikan beberapa klub dari Premier League.

Namun, Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmas, memastikan bahwa nama Dolberg tidak ada dalam daftar jual. Dolberg pun menerima keputusan tersebut dengan senang hati. Ia akan bertahan di Ajax lebih lama lagi.

"Tidak masalah jika klub tidak menjual saya. Saya merasa bahagia berada di sini, jadi tidak ada alasan mengapa saya harus pergi," kata Dolberg kepada Ajax TV.

Dolberg juga cukup senang dengan keputusan Ajax yang baru saja mendatangkan Klaas-Jan Huntelaar. Pemain muda asal Denmark ini berharap bisa banyak belajar dan juga bersaing dengan Huntelaar untuk bisa menjadi penyerang utama De Godenzonen musim depan.

"Huntelaar pemain yang sangat berpengalaman, jadi saya bisa belajar sesuatu darinya. Selama latihan, saya selalu melihat pergerakannya. Saya pikir kami akan banyak berdiskusi. Dia penyerang yang sangat bagus dan telah banyak mencetak gol," tutup Dolberg.