FOLLOW US:


Dortmund ke Barca: Dembele Lebih dari 100 Juta Euro

06-08-2017 15:03

 | Ousmane Dembele

Dortmund ke Barca: Dembele Lebih dari 100 Juta Euro
Ousmane Dembele © AFP

Bola.net - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke pasang harga mahal untuk salah satu bintangnya, Ousmane Dembele. Watzke menyebut harga sang pemain berada pada angka di atas 100 juta euro.

Dembele memang menjadi aset yang sangat berharga bagi Dortmund. Usianya baru 20 tahun, namun penampilannya pada musim lalu telah menunjukkan bahwa ia akan menjadi andalan klub di masa depan. Dembele pun kini masuk dalam bidikan Barcelona.

Media-media di Eropa menyebut bahwa Dembele akan menjadi pemain ideal untuk Barca jika ingin mencari pengganti Neymar. Dortmund pun sadar dengan potensi transfer ini. Mereka langsung mematok harga yang tinggi.

"Bagaimanapun juga, itu [100 juta euro] masih belum cukup," ucap Watzke dikutip dari Soccerway.

Selain Barca, Dembele kabarnya juga masuk dalam pemain yang dibidik oleh sejumlah klub papan atas Eropa lainnya. Setidaknya, ada Arsenal, Manchester City dan Real Madrid yang juga tertarik pada pemain asal Prancis ini.

Di sisi lain, Watzke kembali menegaskan bahwa Dortmund akan mempertahankan keberadaan penyerang Pierre-Emerick Aubameyang di Signal Induna Park. Baginya, pintu keluar untuk pemain asal Gabon sudah tertutup karena tidak ada klub yang sanggup membelinya.

"Saya rasa kami sudah menjelaskan bahwa ia akan bertahan bersama kami. Kami sudah pernah mengatakan sebelumnya, media kemudian menulis dia akan pindah pada bulan Januari. Tidak, dia akan bertahan," tutup Watzke.