FOLLOW US:


Draxler: Saya Kirimkan Isyarat Khusus ke Paris

05-09-2017 08:00

 | Julian Draxler

Draxler: Saya Kirimkan Isyarat Khusus ke Paris
Julian Draxler © AFP

Bola.net - Julian Draxler mengatakan ia amat percaya diri memiliki masa depan di PSG, meski klub sudah merekrut Neymar dan Kylian Mbappe.

PSG membeli Neymar dengan harga 222 juta euro, dan Mbappe, yang dipinjam dari Monaco dan wajib dibeli dengan harga 180 juta euro di akhir musim, dikabarkan akan mengancam posisi Draxler dan Angel di Maria di tim inti.

Bintang Jerman, Draxler, mengatakan bahwa meski ia sadar bahwa pemain baru kemungkinan besar akan dijamin sebagai starter, ia yakin masih punya peran vital di PSG.

Usai tampil dua kali sebagai pengganti di klubnya musim ini, ia juga puas mengirim pesan pada PSG dengan gol ke gawang Norwegia di Kualifikasi Piala Dunia.

Julian Draxler

"Saya cuma dua kali bermain dalam waktu singkat di Paris, namun saya kembali untuk berlatih empat pekan lebih terlambat dari pemain lain karena Piala Konfederasi. Banyak media lupa ini," tutur Draxler di RTL.

"90 menit melawan Norwegia sudah amat penting untuk saya. Saya juga mengirim pesan pada Paris bahwa mereka bisa mengandalkan saya. Saya tak sabar bermain bersama Neymar dan Mbappe, namun jika mereka dibeli semahal itu, mereka akan punya keunggulan."

"Namun saya percaya diri - itulah mengapa saya tak berpikir soal pergi dari Paris."