FOLLOW US:


Eks Inter Milan Ini Beri Simpati Untuk Ancelotti

30-09-2017 19:24

 | Carlo Ancelotti

Eks Inter Milan Ini Beri Simpati Untuk Ancelotti
Carlo Ancelotti © web.de

Bola.net - Mantan pemain Inter Milan, Andreas Brehme mengatakan dukungannya kepada Carlo Ancelotti usai pelatih asal Italia tersebut dipecat oleh Bayern Munchen.

Ya, Ancelotti memang harus mengakhiri jabatannya sebagai pelatih lebih cepat dari kontraknya setelah dipecat pada tengah pekan ini. Pemecatannya itu hanya berselang beberapa saat setelah mereka dikalahkan PSG tiga gol tanpa balas di ajang Liga Champions.

Sejatinya posisi Ancelotti memang tengah disorot pada awal musim ini. Selain penampilan Munchen yang tak konsisten awal musim ini, hubungannya dengan beberapa pemain Munchen disebut juga tengah memanas. Bahkan pihak klub juga mengakui bahwa ada beberapa pemain yang melawan mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut.

"Apakah para pemain melawannya? Mereka semua adalah juara hebat yang selalu ingin menang, serius. Akhir-akhir ini Ancelotti sempat mencadangkan beberapa pemain penting, tapi dia punya alasan sendiri," ujarnya.

"Dia harus memainkan pemain yang dianggap paling fit ke lapangan. Dan Robben dan juga Ribery berusia 33 dan 34 tahun, mereka bukan lagi anak muda. Dia paling tahu kondisi pemainnya, tapi keputusan ada pada Uli Hoeness dan Hasan Salihamidzic dan semua telah terjadi. Namun saya tetap mendukung Ancelotti," tambahnya.

"Pendahulunya, Pep Guardiola, tak banyak bicara dengan pemain atau wartawan, tapi tak ada yang mengatakan apapun. Ancelotti berbeda, dia lebih suka terbuka berdialog dengan media dan skuat. Keseimbangan secara umum tak bagus, tapi di beberapa tahun terakhir Munchen bukanlah tim terbaik di Eropa, dan di liga dia telah melakukan tugasnya," tandasnya.