FOLLOW US:


Emery: Kamu Bukan Messi!

22-09-2016 14:53

 | Lionel Messi

Emery: Kamu Bukan Messi!
Hatem Ben Arfa © PSG
Bola.netBola.net - Unai Emery dan pemain anyar PSG, Hatem Ben Arfa, rupanya tidak memiliki hubungan yang baik seiring dengan berjalannya musim kompetisi kali ini.

Pemain yang dibeli dari Nice tersebut sudah tidak lagi mendapatkan kesempatan bermain di tiga laga terakhir juara Prancis. Ben Arfa tak masuk dalam skuat ketika PSG bertemu dengan Arsenal di Liga Champions, dan juga Caen serta Dijon di Ligue 1.

Dan menurut laporan yang diturunkan oleh L'Equipe, Emery tidak senang dengan etos kerja yang ditunjukkan oleh Ben Arfa. Kabarnya ia bahkan sampai mengungkapkan amarahnya pada sang pemain dengan mengatakan padanya 'Kamu bukan Messi!'

Emery sendiri sebelumnya sempat mengkritik Ben Arfa, yang tidak menunjukkan performa bagus dan tidak terlihat terlalu bekerja keras di beberapa laga di awal musim.

"Saya mengharap lebih darinya. Saya ingin dia bermain lebih untuk tim dan tidak lagi untuk dirinya sendiri. Di Nice, ia membuat perbedaan dengan kemampuannya sendiri. Di PSG, ia harus bekerja sama dengan rekannya," tutur Emery pada 9 September silam.

"Saya mengharap dia lebih sering membantu tim bertahan. Namun ia harus lebih bekerja keras, menanti kesempatan bermain dan bermain dengan bagus ketika hal itu datang. Jika dia bermain 10 menit, ia harus bermain bagus selama 10 menit itu, dan sama halnya dengan 30 atau 90 menit."