FOLLOW US:


Gabung Guardiola, William Carvalho Jadi Pengganti Yaya Toure?

04-02-2017 10:38

 | William Carvalho

Gabung Guardiola, William Carvalho Jadi Pengganti Yaya Toure?
William Carvalho © Getty

Bola.net - Daftar pemain yang memilih untuk meninggalkan Jorge Mendes semakin panjang saja. Mendes, super agent yang mewakili banyak pemain mahal, mulai kehilangan cengkeramannya di tanah Portugal. Yang terbaru, William Carvalho juga baru lepas dari genggaman Mendes.

Lantaran dianggap terlalu menganakemaskan Porto dan Benfica, Sporting Lisbon memilih untuk tidak lagi bekerjasama dengan Mendes. Namun Sporting tidak menghalangi para pemain mereka jika ingin tetap diwakili oleh Mendes.

Dalam beberapa tahun terakhir, para pilar Sporting Lisbon ramai-ramai meninggalkan Mendes. Selain William Carvalho, ada nama Adrien Silva, Rui Patricio, Gelson Martins, matheus, Iuri, Geraldes, dan Podence yang menolak bekerjasama dengan Mendes. Joao Mario bahkan memutuskan untuk pindah agen sebelum transfernya ke Inter Milan terwujud.

Carvalho sendiri memilih meninggalkan Mendes untuk bergabung dengan agensi Media base Sports yang dipimpin oleh Pere Guardiola, adik Josep Guardiola. Pere beberapa klien besar seperti Luis Suarez dan Pedro Obiang. Pere juga pernah menangani Thiago dan Rafinha Alcantara sebelum kakak beradik itu memutuskan untuk diwakili ayah mereka; Mazinho.

Perpindahan agen ini pun tak pelak membuahkan rumor. Muali muncul kabar bahwa William Carvalho akan bergabung dengan Manchester City musim depan, sebagai pengganti Yaya Toure yang kontraknya habis. Kehadiran Carvalho juga akan penting bagi City untuk memberikan rasa aman mengingat Ilkay Gundogan cukup rawan cedera.

AS juga melansir bahwa Real Madrid masih belum menyerah untuk mencoba mendatangkan pemain kelahiran Angola itu. Jika saja Carvalho tidak berganti agen, upaya Madrid untuk mendapatkannya akan jauh lebih mudah karena Florentino Perez sangat dekat dengan Jorge Mendes.