FOLLOW US:


Guardiola Ungkap Ancaman Kepada Pemain Bayern

16-10-2013 22:50

 | Josep Guardiola

Guardiola Ungkap Ancaman Kepada Pemain Bayern
Guardiola terapkan aturan tegas. © AFP
Bola.netBola.net - Josep Guardiola baru musim ini menukangi Bayern Munich. Akan tetapi ia sudah memiliki reputasi hebat karena kesuksesan yang dibangunnya bersama Barcelona FC. Seperti halnya Barca, Bayern memiliki banyak pemain hebat dan sebagian di antaranya harus rela menjadi cadangan.

Guardiola menegaskan bahwa hanya pemain yang patuh saja yang akan turun bermain di lapangan. Jika ada pemain yang tidak mematuhi perintahnya, Guardiola menegaskan bahwa tempat pemain tersebut ada di bangku cadangan atau bahkan di kursi penonton..

Pelatih produk asli Barcelona itu mengaku selalu berteman dengan semua pemainnya. Akan tetapi ia juga punya tanggung jawab untuk membawa Bayern menajdi juara dan untuk itu membutuhkan dukungan dari seluruh tim.

"Kami hanya bisa menjadi juara jika para pemain menerima keputusan saya. Jika tidak, kami akan punya masalah. Saya adalah teman para pemain jika mereka mematuhi ucapan saya. Saya mendukung mereka yang patuh tapi bagi yang tak mau mengerti, tempatnya ada di bangku penonton," terang Gaurdiola kepada majalah resmi klub.

Bayern secara umum tampil bagus pada awal musim ini. Mereka masih memimpin klasemen sementara Bundesliga dan juga tampil menakutkan di kancah Eropa.