FOLLOW US:


Heynckes Sarankan Pelatih Ini Tak ke Bayern

18-10-2017 07:30

 | Jupp Heynckes

Heynckes Sarankan Pelatih Ini Tak ke Bayern
Jupp Heynckes © AFP

Bola.net - Bos Bayern Munchen, Jupp Heynckes, meminta calon suksesornya, Julian Nagelsmann, untuk terus bertahan di Hoffenheim.

Heynckes menangani tim Bavaria sebagai caretaker hingga akhir musim, di mana Bayern nantinya akan menunjuk suksesor permanen untuk Carlo Ancelotti.

Pria Italia dipecat bulan lalu, membuat Bayern akhirnya menunjuk Heynckes - yang pensiun melatih sejak 2013 - sebagai bos sementara.

Beberapa kandidat muncul untuk menjadi bos anyar Bayern musim depan, dan Nagelsmann difavoritkan usai pria 30 tahun sukses membawa Hoffenheim mencatat prestasi mengesankan di awal musim.

Namun menurut Heynckes, sang pelatih harusnya mencari lebih banyak pengalaman dulu sebelum datang ke klub besar seperti Bayern.

Julian Nagelsmann

"Mungkin akan lebih bagus untuk Julian Nagelsmann bertahan beberapa tahun di Hoffenheim dan mendapatkan pengalaman di level Internasional," tutur Heynckes di Rhein Neckar Zeitung.

"Di klub yang lebih kecil - anda masih bisa membuat kesalahan."

Heynckes menambahkan: "Saya berharap Bayern nanti akan ditangani bos asal Jerman. Kami punya banyak pelatih muda yang memainkan sepakbola terstruktur dan metodis."