FOLLOW US:


Inter Milan Hajar Villarreal

07-08-2017 04:07
Inter Milan Hajar Villarreal
Inter Milan. © FCIM

Bola.net - Inter Milan menjalani pertandingan persahabatan melawan Villarreal di Stadio Riviera delle Palme pada ahri Senin . Meski hanya bertajuk laga ujicoba pramusim, namun kedua pelatih menurunkan banyak pemain inti mereka sejak awal.

Inter memperlihatkan hasil persiapan mereka di bawah asuhan Luciano Spalletti dalam laga ini. La Beneamata berhasil meraih kemenangan 3-1 lewat gol-gol dari Eder, Stevan Jovetic dan Marcelo Brozovic. Villarreal hanya mampu mencetak satu gol lewat Roberto Soldado.

Permainan kedua tim bisa mengalir dengan baik sejak awal karena mereka tampil tanpa beban. Permainan terbuka pun tersaji dan kedua tim saling beradu serangan.

Gol pembuka baru tercipta pada menik ke-26 melalui Eder. membangun serangan dari bawah, Inter mengalirkan bola ke sayap kanan sebelum kemudian bola dilepas ke depan gawang dan diselesaikan oleh pemain timnas Italia tersebut.

Menjelang babak pertama usai, Villarreal mampu menyamakan kedudukan lewat Roberto Soldado. Tendangan dari luar kotak penalti Sansone mampu dihalau Handanovic, tapi bola muntah disambar Soldado untuk memaksakan babak pertama diakhiri dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, kedua pelatih mulai melakukan berbagai pergantian. Inter mampu tampil lebih bagus dengan pergantian yang dilakukan oleh Spalletti. Hal itu dibuktikan dengan gol indah yang dicetak oleh Stevan Jovetic.

Memanfaatkan kesalahan pertahanan Villarreal dalam melakukan pertahanan, Jovetic melewati pengawalan dua pemain lawan sebelum kemudian melepas tembakan akrobatik untuk membawa Inter kembali unggul.

Laga diakhiri dengan skor 3-1 setelah Marcelo Brozovic mencetak gol ketiga Inter pada menit ke-90. Mendapatkan umpan terobosan di kotak penalti Villarreal , Brozovic tak melakukan kesalahan dan menjebol gawang Villarreal untuk kali ketiga. Laga pun diakhiri dengan skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Susunan pemain Inter Milan: Handanovic, Nagatomo, Miranda, Skriniar, D'Ambrosio; gagliardini, Valero, Perisic, Joao Mario, Candreva; Eder.

Susunan pemain Villarreal: Fernandez, Rukavina, Ruiz, Bonera, gaspar; Rodri, Sansone, Trigueros, Fornals, Samu Castillejo; Soldado.