FOLLOW US:


Jemerson: Bintang Monaco Itu Lemar, Bukan Mbappe!

31-08-2017 10:20

 | Kylian Mbappe

Jemerson: Bintang Monaco Itu Lemar, Bukan Mbappe!
Thomas Lemar © Ist

Bola.net - Bek tengah Monaco, Jemerson, mengungkap bahwa menurutnya pemain paling bertalenta di tim juara Ligue 1 adalah Thomas Lemar - bukan superstar 18 tahun, Kylian Mbappe.

Kedua pemain memainkan peran vital ketika tim asuhan Leonardo Jardim memenangkan Ligue 1 pertama kali sejak 2000, namun Jemerson yakin bahwa target Liverpool itu sedikit lebih unggul.

"Saya amat menyukai Lemar. Dia amat bagus secara taktik. Dia bertahan, dia menyerang, dan dia melakukan semuanya. Dia amat penting untuk tim kami, dan dia bermain amat bagus musim lalu," tutur Jemerson menurut Goal International.

Kylian Mbappe

"Ketika saya datang ke Monaco, mereka banyak bicara soal dia dan amat terkesan. Dia mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk menggiring dan menembak."

Namun Jemerson mengerti mengapa Mbappe mendapat banyak sorotan.

"Karena mereka yang sering mencetak gol akan sering disorot, namun saya menyukai Lemar," lanjutnya.

"Mbappe sosok yang menyenangkan. Saya sering mengatakan dia seperti Road Runner karena begitu cepat, seperti di kartun! Saya kira dia punya banyak talenta, namun juga masih muda. Semua harus sabar. Jika dia terus konsisten, dia akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia."