FOLLOW US:


Kesedihan Mendalam Neymar Usai Gagal Kembali ke Barcelona

07-09-2019 02:53

 | Ari Prayoga

Kesedihan Mendalam Neymar Usai Gagal Kembali ke Barcelona
Neymar © AP Photo

Bola.net - Pelatih tim nasional Brasil, Tite turut bersimpati terhadap anak asuhnya, Neymar yang merasakan kesedihan mendalam usai gagal pindah dari PSG menuju Barcelona pada jendela transfer musim panas kemarin.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil itu kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Barcelona, Real Madrid, hingga Juventus.

Setelah proses negosiasi hampir dua bulan lamanya, saga transfer Neymar berakhir antiklimaks karena PSG tetap bersikeras ogah melepas bomber 27 tahun tersebut.

1 dari 2

Neymar Bermuram Durja

Neymar kini bergabung dengan skuat Brasil yang menjalani dua laga persahabatan di Amerika Serikat, masing-masing melawan Kolombia dan Peru.

Menurut AS, anggota skuat Selecao pun melihat Neymar menunjukkan muka muram karena permasalahan tersebut.

"Ini [masalah Neymar] bukan hanya masalah pribadi, hal ini mengkhawatirkan saya karena ini menjadi masalah untuk tim nasional," ujar Tite kepada AS.

2 dari 2

Harapan Tite

Lebih lanjut, Tite menegaskan bahwa dirinya tak bisa memberikan banyak bantuan bagi Neymar yang bakal kembali ke PSG selepas jeda internasional.

"Kami sangat membutuhkan Neymar. Ketika dia berada di lapangan, 50 persen gol kami dicetak olehnya atau diciptakan olehnya. Namun apa yang terjadi di PSG di luar kendali saya," tutur Tite.

"Dalam situasi ini saya sama seperti semua orang, berharap bahwa semuanya berjalan baik baginya di Paris," tukasnya.

Sumber: AS