FOLLOW US:


Kiper Chapecoense Ini Pensiun setelah Tragedi Kecelakaan Pesawat

01-12-2016 00:43
Kiper Chapecoense Ini Pensiun setelah Tragedi Kecelakaan Pesawat
Chapecoense © Ist

Bola.net - Penjaga gawang Chapecoense, Nivaldo, langsung memutuskan berhenti bermain sepakbola setelah rekannya banyak yang meninggal dalam kecelakaan pesawat di Kolombia kemarin.

Nivaldo tak ikut perjalanan dalam pesawat maut yang menuju Medellin untuk menjalani final Copa Sudamerica karena ia akan menjalani laga yang ke-300 menghadapi Atletico Mineiro pada pertandingan selanjutnya. Pemain 42 tahun tersebut dalam laga sebelumnya sudah absen dalam pertandingan menghadapi Palmeiras.

Setelah kecelakaan tragis yang juga menewaskan pelatih Chapecoense, Nivaldo memutuskan pensiun dengan mencatatkan 299 penampilan bersama klub divisi utama Brasil tersebut.

"Mulanya saya akan ikut bepergian tapi akhirnya tetap tinggal. Segala sesuatu dalam hidup ini punya alasan. Saya tak ikut ke Palmeiras karena saya akan menjalani pertandingan perpisahan di sini menghadapi Atletico-MG, ketika saya akan mencatatkan 300 penampilan untuk klub ini," ucap Nivaldo seperti dikutip The Guardian.

"Karena ada perubahan rute perjalanan, mereka tak kembali ke Chapeco tapi dari Sao Paulo langsung ke Medellin. Caio [pelatih Chapecoense] mengatakan, ia tak membawa saya," jelasnya. (gua/shd)