FOLLOW US:


Istri Alan Ruschel Bersyukur Sang Suami Selamat Dari Maut

30-11-2016 19:24
Istri Alan Ruschel Bersyukur Sang Suami Selamat Dari Maut
Alan Ruschel © AFP

Bola.net - Istri dari Alan Ruschel yakni Moa Ruschel mengaku sangat bersyukur suaminya selamat dari tragedi jatuhnya pesawat LaMia yang ditumpangi skuat Chapecoense.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pesawat tim Chapecoense yakni LaMia penerbangan 2933 jatuh di area pegunungan 30 km dari Medellin, Senin (28/11) pagi sekitar pukul 10.15 waktu setempat. Kabarnya pesawat yang terbang dari Santa Cruz di Bolivia itu jatuh karena kekurangan bahan bakar.

Pesawat itu sendiri mengangkut skuat Chapecoense yang akan bertolak ke kota Medellin di Kolombia untuk melakoni laga leg pertama final Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional. Nyaris semua penumpang di pesawat nahas itu meninggal dunia. Namun ajaibnya masih beberapa orang yang hidup setelah pesawat jatuh.

Menurut keterangan dari pihak otoritas penerbangan Kolombia, yang dilansir oleh Daily Mail, Selain Alan, dua pemain Chapecoense yakni Jakson Follman dan Zampier Neto juga selamat. Lalu ada pula dua awak kabin plus satu jurnalis.

Istri dari Alan, yakni Moa, mengaku sangat besyukur sekali suaminya bisa selamat dari tragedi maut tersebut. Hal tersebut ia unggah dalam akun Instagram miliknya.




"Terima kasih Tuhan Alan di rumah sakit, kondisi stabil. Kami berdoa untuk semua orang yang belum diselamatkan, dan kekuatan untuk semua anggota keluarga. Situasi rumit, sulit. Hanya Tuhan memberikan kekuatan untuk itu. Terima kasih Tuhan."

Total ada 81 orang di pesawat tersebut. 22 di antaranya adalah para pemain dari skuat Chapecoense. (insta/dm/dim)