FOLLOW US:


Klub Jerman Ini Tolak Datangkan Paul Pogba

14-03-2017 07:40

 | Paul Pogba

Klub Jerman Ini Tolak Datangkan Paul Pogba
Paul Pogba © MU

Bola.net - RB Leipzig berkeras bahwa Naby Keita tidak akan pindah ke tim rival, dan tim Bundesliga itu menegaskan mereka tidak akan menjual sang gelandang, bahkan meski ditukar dengan pemain Manchester United, Paul Pogba.

Sosok berusia 22 tahun menunjukkan performa apik musim ini usai bergabung dengan Leipzig, yang baru promosi ke kompetisi utama Jerman di musim panas.

Ia mencetak empat gol dalam 22 penampilan dan akhirnya menarik minat Liverpool dan Bayern Munchen, beberapa bulan menjelang dibukanya bursa akhir musim.

Namun demikian, Keita sebelumnya berkeras bahwa ia masih punya kontrak panjang dan direktur olahraga Leipzig juga menegaskan mereka tidak ingin menjual pemain bintang.

Naby Keita

"Saya tidak tahu apapun mengenai ketertarikan Bayern. Naby adalah pemain luar biasa yang bisa bermain di tim top Eropa manapun. Dia masih terikat kontrak untuk waktu yang lama," tutur Ralf Rangnick menurut Sport.

"Jika kami masuk ke kompetisi Eropa, tidak ada alasan mengapa Naby tak bermain bersama kami musim depan. Saya tidak tahu apa dia masih di sini tiga atau empat tahun ke depan, kami tidak bisa meramal. Namun saya rasa dia masih akan di sini musim depan."

Rangnick menambahkan: "Kami tidak akan menukar keita dengan Pogba, karena gaya permainan kami."

Leipzig sendiri kini duduk di peringkat dua Bundesliga, di bawah Bayern Munchen.