FOLLOW US:


Kontrak Mahal Pengganti Lewandowski

18-03-2014 12:23

 | Robert Lewandowski

Kontrak Mahal Pengganti Lewandowski
Adrian Ramos © Bola.net
Bola.net - Borussia Dortmund rupanya sangat serius dengan rencana mereka menggaet Adrian Ramos dari Hertha Berlin guna dijadikan pengganti Robert Lewandowski. Dortmund bahkan diyakini sudah menyiapkan kontrak mahal untuknya.

Lewandowski dipastikan menyeberang ke Bayern Munich musim depan. Tak mau daya dobraknya berkurang, Dortmund pun langsung berburu pengganti yang dianggap sepadan. Salah satu nama yang gencar disebut bakal berlabuh di Signal Iduna Park adalah Ramos.

Dilansir Bild, kubu Dortmund telah menyiapkan kontrak menggiurkan berdurasi tiga tahun demi merayu striker 28 tahun timnas Kolombia itu supaya mau berganti kostum. Tak disebutkan secara detail berapa gaji yang bakal dia dapatkan. Hanya saja, angkanya pasti lebih besar daripada yang dia dapatkan di Hertha sekarang.

Namun, sebelum itu, Dortmund harus terlebih dahulu bisa membujuk Hertha agar bersedia melepas Ramos.

Musim ini, Ramos telah mengukir 15 gol dan 5 assist dalam 25 penampilan di Bundesliga. Ya, pemain yang direkrut senilai €2 juta oleh Hertha dari America de Cali pada tahun 2009 itu memang tajam.

Harganya di lantai bursa diperkirakan sebesar €7,5 juta. Sekarang, dia masih terikat kontrak sampai 2015. Kalau Hertha bersikukuh mempertahankan Ramos, maka bisa dipastikan Dortmund bakal butuh biaya tebus lebih dari sekadar €7,5 juta untuk dapat mengamankan jasanya. (bild/gia)